Akhirnya Listing! Ini Harga Koin Hamster Combat di Gate.io

×

Akhirnya Listing! Ini Harga Koin Hamster Combat di Gate.io

Bagikan berita
Akhirnya Listing! Ini Harga Koin Hamster Combat di Gate.io. (Foto : Dok. Istimewa)
Akhirnya Listing! Ini Harga Koin Hamster Combat di Gate.io. (Foto : Dok. Istimewa)

KONGKRIT.COM - Akhirnya, yang ditunggu-tunggu listing juga Sob! Hamster Combat, salah satu tokenyang belakangan ini bikin panas dingin, telah resmi listing di salah satu exchange ternama, Gate.io.

Nah kabarnya listing Hamster Combat ini terjadi sekitar pukul 18.00 WIB, namun Sob, ada beberapa halyang saat ini masih mengganjal dan menyisakan tanda tanya.

Terutama sekali mengenai token airdrop Hamster Combat yang belum juga diterima oleh para penambangkripto Hamster.

Bagaiman nasibnya? Apakah token ini akan hangus, atau justru akan bernasib sama seperti Pixel Verse?

Untuk itu yuk simak artikel ini sampai habis.

Harga Koin Hamster Combat di Pre-Market

Dilansir dari Kanal YouTube Wadah Coin, dalam videonya yang berjudul 'Akhirnya Token Hamster KombatListing Juga Auto Jp Nih!' Kamis, 1 Juli 2024, inilah penjelasannya.

Menurut narator, saat ia melakukan investigasi singkat dengan mengecek langsung aplikasi Gate.io, iamenemukan kenyataan bahwa ternyata benasr, Hamster Combat sudah resmi terdaftar di Gate.io ini.

Dengan harga per tokennya berada di Rp4.200. Grafik harga menunjukkan adanya fluktuasi, di manasempat terjadi penurunan dari Rp0,3 ke Rp0,25, namun ini belum mencapai penurunan 50%, melainkanhanya sekitar 28%. Ini menunjukkan bahwa harga masih berpotensi untuk naik kembali.

Kalkulasi Keuntungan yang Didapatkan Saat Airdrop

Didalam videonya, Narator mencoba melakukan kalkulasi berdasarkan keuntungan perjam di HamsterCombat yang ia miliki, dimana Narator memiliki sekitar 3 juta token, dengan level lord.

Nah jika Jika kita asumsikan konversi 1 banding 1000, maka narator akan mendapatkan 3.000 koin HamsterCombat yang jika dikalikan dengan harga saat ini, yaitu Rp4.200, maka total keuntungan yang bisadidapatkan adalah Rp12 juta.

Editor : Fiyume
Sumber : YouTube Wadah Coin
Bagikan

Berita Terkait
Terkini