3 Tips Biar Cuan di Bitcoin, Pemula yuk Ngumpul!

×

3 Tips Biar Cuan di Bitcoin, Pemula yuk Ngumpul!

Bagikan berita
3 Tips Biar Cuan di Bitcoin, Pemula yuk Ngumpul! (Foto : Dok. Istimewa)
3 Tips Biar Cuan di Bitcoin, Pemula yuk Ngumpul! (Foto : Dok. Istimewa)

KONGKRIT.COM - Baru aja mau nyobain kripto malah langsung ditampar kerugian sekian juta rupiah? Tenang Sob, berarti kamu menemukan artikel yang tepat.

Karena dalam artikel ini mimin mau kasih tau tips meminimalisir kerugian atau 'portofolio merah' dipengalaman kripto kamu.

Tapi ada hal yang perlu diingat Sob, kamu juga perlu menambah ilmu dari sumber-sumber lainnya untuk memperdalam pengetahuanmu tentang investasi kripto, dengan melakukan riset mandiri.

Tips Meminimalisir Kerugian di Market Kripto

Nah Sob, dilansir dari Kanal YouTube Coinvestasi, dalam artikel mereka yang berjudul 'Ini Caranya Cuandari Bitcoin Crash! Cocok Untuk Pemula' Rabu, 31 Juli 2024.

Berikut ini, adalah tips meminimalisir kerugian investasi di market kripto. Yuk simak!

1. Staking Kripto

Staking kripto ini mirip dengan deposito. Disini kamu bakal menyimpan aset kripto dalam jangka waktu tertentu, dan nantinya kamu akan mendapatkan imbalannya.

Dewasa ini banyak exchange yang menyediakan fitur staking ini dengan metode bagi hasil.

Nah Sob, jika kamu tidak mau buru-buru terjun lebih dalam kedalam dunia kripto, kamu bisa mencoba staking di platform DeFi (Decentralized Finance) yang bahkan memberikan airdrop cuma-cuma buatmu,contohnya seperti yang terjadi di ekosistem Blast atau Kestia beberapa waktu lalu.

2. Borrowing and Lending

Oke Sob, Narator menyebutkan jika tips kedua ini agak lebih beresiko daripada tips sebelumnya. Sistem borrowing dan lending didunia kripto ini sama konsepnya dengan simpan pinjam di kehidupan nyata.

Disaat kamu melakukan deposit token, nantinya kamu akan mendapatkan bunga sebagai bonus deposit.

Editor : Fiyume
Sumber : YouTube Coinvestasi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini