Jadwal Listing Terbaru dan Pre Market Hamster Combat

×

Jadwal Listing Terbaru dan Pre Market Hamster Combat

Bagikan berita
Jadwal Listing Terbaru dan Pre Market Hamster Combat (Foto: Dok.Istimewa)
Jadwal Listing Terbaru dan Pre Market Hamster Combat (Foto: Dok.Istimewa)

KONGKRIT.COM - Halo Sobat, sekarang adalah hari terakhir di bulan Juli 2024, hingga saat ini masih belum terlihat tanda-tanda Hamster Combat akan listing, apakah game airdrop ini adalah scam?

Jika ya, maka Hamster Combat akan menjadi sebuah scam terbesar di tahun 2024. Namun, apa sebenarnya yang terjadi dengan game tap to earn yang baru-baru ini mengguncang dunia kripto dengan kehadirannya?

Oke Sobat, informasi kali ini Mimin kutip dari YouTube Daily Airdrop dalam video berjudul 'Urgent Update, Hamster Combat Coin Sell Revealed!' Rabu, 31 Juli 2024.

Pelarangan Game Hamster Combat di Rusia

Belakangan ini, Hamster Combat melahirkan kecaman di Rusia. Ketua Komite Pasar Keuangan Rusia, Anatoly Aksakov, menyebut game ini sebagai penipuan dan meminta untuk diberhentikan di Rusia.

Menurut Aksakov, game ini memberikan dampak buruk bagi masyarakat, dan meminta pemberhentiannya di Rusia.

Aksakov menganggap jika game ini memberikan pengaruh buruk terhadap psikologi seseorang, dimana membuat mereka percaya jika hanya dengan memainkan game seperti ini bisa mendapatkan keuntungan yang besar.

Menurut narator meskipun larangan ini dihimbaukan secara masif, namun keputusan akhir akan ditetapkan oleh otoritas Rusia, setelah developer mulai mendaftarkan token di bursa.

Informasi Listing di Platform Besar

Dilansir dari Pintu.co.id, salah seorang analis Crypto mengatakan bahwa Hamster Combat telah terdaftar di beberapa platfrom besar seperti Koin Gecko, Koin Market Cup, dan Binance.

Rencananya, Hamster Combat juga akan segera meluncurkan tokennya di koin DC. Meski hingga saat ini informasi listing masih belum ada kejelasannya.

Penghapusan Bot Ilegal

Berangkat dari ambisi yang besar untuk melejitkan proyek ini, Hamster Combat sempat mengungkapkan target mereka untuk meraih 1 miliar pengguna dari seluruh dunia.

Editor : MH 006
Sumber : YouTube Daily Airdrop
Bagikan

Berita Terkait
Terkini