Hamster Combat Playground, Kok Malah Banyak Iklan???

×

Hamster Combat Playground, Kok Malah Banyak Iklan???

Bagikan berita
Hamster Combat Playground, Kok Malah Banyak Iklan??? (Foto: Dok.Istimewa)
Hamster Combat Playground, Kok Malah Banyak Iklan??? (Foto: Dok.Istimewa)

KONGKRIT.COM - Hamster Combat bikin ulah lagi! Info listing masih belum ada, update fitur playground Hamster Combat bikin para user gedeg.

Akibat update fitur playground Hamster Combat ini lebih banyak iklan daripada bermain gamennya, para user kesal dan marah di Aplikasi Telegram, bertanya ada apa dengan Hamster Combat yang sekarang?

Baiklah Sob, Informasi ini Tim lansir dari Kanal YouTube Boy Nanda didalam videonya yang berjudul "Hamster Kombat Playground - Jangan Mainkan Aplikasi ini" pada Selasa, 30 Juli 2024.

Daripada bermain game kita malah lebih banyak disuruh menonton iklan, fitur playground terbaru bermain sepedaan ini dibilang scam karna hanya 5% bermain game dan 95% iklan.

Keluh Kesah Para User Terhadap Fitur Terbaru Hamster Combat

Pada salah satu cuitan Sobat Twitter mengatakan bahwa Hamster Combat ini telah merusak citranya sendiri karena berusaha mencari dana agar bisa memberikan lebih banyak airdrop kepada kita.

Menurut komentar Sobat YouTube dan narrator mengatakan Hamster Combat sekarang sedang memilah agar bot tidak bisa memainkan dan mendapatkan airdrop gratis game Hamster Combat ini, maka Hamster Combat membuat game yang mengharuskan kita menonton iklan untuk memainkannya.

Akibat game yang mengharuskan menonton iklan ini, membuat para user menjadi bosan dan jenuh, karna jika kita tidak menonton iklannya maka kita juga tidak akan mendapatkan kuncinya.

Banyak para user yang mengeluh akibat pembaruan dan iklan ini karna dari yang kita ketahui juga Sobat bahwa penggemar Hamster Combat ini di Telegram sudah ada sekitar 53 juta.

Dan juga belum lagi yang di YouTube dan Twitter, para user mengatakan jangan sampai Hamster Combat ini sama seperti Pixel Verse.

Sebenarnya tugas yang harus dilakukan adalah tugas sederhana, tetapi karna banyaknya iklan yang harus ditonton membuat para user capek dan membuat waktunya terbuang.

Editor : MH 006
Sumber : YouTube Boy Nanda
Bagikan

Berita Terkait
Terkini