PENTING! Prospek Listing Hamster Combat dan Harga Token HMSTR di Binance

×

PENTING! Prospek Listing Hamster Combat dan Harga Token HMSTR di Binance

Bagikan berita
PENTING! Prospek Listing Hamster Combat dan Harga Token HMSTR di Binance. (Foto : Dok. istimewa)
PENTING! Prospek Listing Hamster Combat dan Harga Token HMSTR di Binance. (Foto : Dok. istimewa)

Jika Sobat mencari-cari sedikit informasi tentang harga koin Hamster Combat di CoinGecko, kamu akan menemukan beberapa artikel yang membahas tenang perkembangan harga koin Hamster Combat di web mereka.

2. Pendaftaran di CoinMarketCap

Hamster Combat juga mengatakan bahwa mereka telah terdaftar di CoinMarketCap. Sedikit informasi untuk kamu semua ya Sob. Dilansir dari web resmi mereka, CoinMarketCap ini merupakan situs web yang digunakan untuk pelacakan harga kripto dunia yang paling banyak digunakan saat ini.

3. Pendaftaran di Binance

Siapa yang tidak tahu Binance? Binance adalah salah satu exchange internasional terbesar saat ini, dengan nama Hamster Combat saat ini dikatakan sudah dirtera di Binance, meskipun masih dengan status 'NoListing'.

Menurut Narator, meskipun belum ada pembaharuan resmi dari tim developer, seharusnya jika dilihat dari roadmap mereka, Hamster Combat seharusnya telah terdaftar di CoinGecko, CoinMarketCap dan Binance, meskipun jadwal listing masih belum di update.

Katanya, alasan utama keterlambatan ini disebabkan oleh kondisi pasar kripto yang sedang tidak stabil pada saat ini, yang mana pasar kripto sempat mengalami penurunan yang signifikan, sehingga hal ini ditakutkan akan memberikan dampak kepada harga koin HMSTR, serta menurunnya minat pembeli terhadap koin kripto.

Saat ini, ada kemungkinan tim Hasmter Combat sedang menunggu kondisi pasar di kondisi yang lebih baik, sebelum mereka memutuskan untuk melanjutkan listing di exchange tersebut.

Mereka tampaknya menunggu saat yang tepat ketika pasar bullish, di mana minat beli lebih tinggi. Hal ini demi memastikan bahwa peluncuran koin mereka mendapatkan hasil yang maksimal.

Oke Sobat itulah pembahasan kita pada hari ini, Semoga membantu!

Kamu Bisa Dapatkan DANA Kaget setiap hari, bergabunglah di Grup Telegram DANA Kaget.

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi dan hiburan semata, Kongkrit.com tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerugian setelah menggunakan. Baca berita tentang lainnya di Google News

Editor : Fiyume
Sumber : YouTube Daily Airdrop
Bagikan

Berita Terkait
Terkini