PENTING! Prospek Listing Hamster Combat dan Harga Token HMSTR di Binance

×

PENTING! Prospek Listing Hamster Combat dan Harga Token HMSTR di Binance

Bagikan berita
PENTING! Prospek Listing Hamster Combat dan Harga Token HMSTR di Binance. (Foto : Dok. istimewa)
PENTING! Prospek Listing Hamster Combat dan Harga Token HMSTR di Binance. (Foto : Dok. istimewa)

KONGKRIT.COM - Hingga hari ini, sebagian besar komunitas penambang koin Hamster Combat pasti menanyakan hal yang sama.

Kenapa belum ada pembaruan resmi dari tim developer Hamser Combat tentang listing?

Pada saat awal perilisan game ini, Tim Developer Hamster Combat menebarkan janji, bahwa mereka akan membagikan token airdrop untuk para penambang pada bulan Juli.

Sedangkan hingga detik artikel ini dibuat, yaitu pada tanggal 30 Juli 2024, masih belum ada tanda-tanda Hamster Combat akan listing.

Apa yang terjadi? Apakah Hasmter Combat adalah sebuah scam? atau pihak pengembang hanya memanfaatkan para penambang untuk keuntungan mereka semata?

Nah Sobat, untuk itu kamu harus simak pembahasan menarik kita pada hari ini, semoga artikel ini menjawab rasa penasaran Sobat semua.

Roadmap Hamster Combat

Dilansir dari Kanal YouTube Daily Airdrop dalam videonya yang berjudul 'UPDATE PENTING ! Hamster Kombat Listing dan Harga Hari Ini di BINANCE' Selasa, 30 Juli 2024, inilah informasi yang Mimin dapatkan.

Setelah tim Hamster Combat berjanji akan listing pada bulan Juli, kemudian pengguna dapat menjual koin tersebut di exchange, kemudian keuntungan penjualan tersebut dapat diransfer ke rekening bank, nyatanya hingga saat ini, belum ada tanda-tanda Hamster Combat akan listing.

Nah Sobat, menurut Narator, berdasarkan roadmap yang telah dibagikan oleh tim Hamster, ada beberapa tahapan listing yang harus kita pahami, yaitu:

1. Pendaftaran di CoinGecko

Saat ini Hamster Combat telah berhasil mendaftarkan diri mereka di CoinGecko, dilansir dari web resmiCoinGecko, mereka adalah sebuah sumber independen terbesar di dunia untuk data mata uang kripto untuksaat ini.

Editor : Fiyume
Sumber : YouTube Daily Airdrop
Bagikan

Berita Terkait
Terkini