Siap-siap Listing, Ini Cara Mudah Withdraw Token Hamster Combat di Wallet!

×

Siap-siap Listing, Ini Cara Mudah Withdraw Token Hamster Combat di Wallet!

Bagikan berita
Siap-siap Listing, Ini Cara Mudah Withdraw Token Hamster Combat di Wallet! (Foto : Dok. Istimewa)
Siap-siap Listing, Ini Cara Mudah Withdraw Token Hamster Combat di Wallet! (Foto : Dok. Istimewa)

KONGKRIT.COM - Setelah mengobrak abrik perasaan para penambang kripto dengan tidak jelasnya jadwal listing, akhirnya Koin Hamster Combat sudah bisa dijual di exchange dan ditarik ke e-wallet.

Informasi ini Tim rangkum dari Kanal YouTube Crypto King Keyur dalam videonya yang berjudul 'Hamster Kombat Withdrawal Official Announcement, Hamster Kombat Coin Sell Listing Latest Update'

Serta Kanal YouTube Global Rashid dalam videonya yang berjudul 'Hamster Kombat Withdrawal Process Step By Step Hamster Kombat 5 Lakh Withdraw Ton keeper Wallet' Selasa 30 Juli 2024.

Dari kedua sumber ini, Mimin akan memberikan informasi terbaru tentang cara withdraw koin Hamster Combat.

Mimin akan menjelaskan kepada Sobat langkah-langkah untuk menjual koin HMSTR dan menariknya ke rekening.

Pembaruan Hamster Combat

Oke Sobat, sebelum kita membahas lebih lanjut tentang tata cara withdraw Hamster Combat ini, mari kita lirik sedikit perubahan yang telah dilakukan tim Hamster Combat.

Bertolak dari keluhan komunitas tentang, terlalu banyak iklan dalam permainan playground. Tim Developer dengan segera mengurangi jumlah iklan tersebut.

Jika dilihat dari cara tim pengembang mendengarkan keluh kesah komunitas penambang koin Hamster,cukup menunjukkan perhatian tim developer pada para penambang.

Airdrop Hamster Combat

Menurut tim developer, jika kita ikut berpartisipasi didalam event-event yang diluncurkan Hamster Combat, nantinya akan berdampak pada jumlah token yang diterima saat listing.

Nah Sobat, menurut Narator semakin banyak tugas harian, kombo harian dan mini game yang kita selesaikan, maka semakin besar pula keuntungan yang akan didapatkan saat airdrop nanti.

Editor : Fiyume
Sumber : YouTube Crypto King Keyur, YouTube Global Rashid
Bagikan

Berita Terkait
Terkini