Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak Hadiri Penyambutan Mahasiswa KKN di Nagari Balah Aie Utara

×

Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak Hadiri Penyambutan Mahasiswa KKN di Nagari Balah Aie Utara

Bagikan berita
Babinsa Koramil 03Sungai Sariak Hadiri Penyambutan Mahasiswa KKN di Nagari Balah Aie Utara
Babinsa Koramil 03Sungai Sariak Hadiri Penyambutan Mahasiswa KKN di Nagari Balah Aie Utara

KONGKRIT.COM - Koptu Aprisal, Babinsa Nagari Balah Aie Utara dari Koramil 03/Sungai Sariak Kodim 0308/Pariaman, menghadiri acara penerimaan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Muhammadiyah Padang di Nagari Balah Aie Utara.

Acara ini digelar di lapangan Kantor Nagari Balah Aie Utara, Kecamatan VII Koto, Kabupaten Padang Pariaman, pada Selasa, 30 Juli 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh Walinagari Afrizal, Babinsa Koptu Aprisal, staf Nagari, serta 60 mahasiswa KKN dari Universitas Muhammadiyah Padang.

Para mahasiswa akan menjalankan berbagai program di Nagari Balah Aie Utara untuk mendukung pengembangan masyarakat setempat.

Walinagari, Afrizal dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kehadiran mahasiswa KKN yang diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan nagari.

"Kami berharap kehadiran mahasiswa KKN ini dapat memberikan dampak nyata bagi masyarakat, terutama dalam bidang pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan ekonomi," ujarnya.

Babinsa Koptu Aprisal juga menyatakan dukungannya terhadap program KKN ini.

"Kami dari pihak TNI siap mendukung dan membantu pelaksanaan program-program KKN demi kemajuan Nagari Balah Aie Utara," kata Koptu Aprisal.

Para mahasiswa KKN akan berada di Nagari Balah Aie Utara selama beberapa minggu untuk menjalankan berbagai proyek yang telah direncanakan bersama masyarakat setempat.

Program ini diharapkan dapat meningkatkan keterampilan dan pengetahuan masyarakat, serta mendorong partisipasi aktif dalam pembangunan nagari.

Editor : Herawati Elnur
Bagikan

Berita Terkait
Terkini