UPDATE Terbaru Faktor- Faktor Penyebab Hamster Combat Gagal Listing Bulan Juli, Diundur Bulan Agustus?

×

UPDATE Terbaru Faktor- Faktor Penyebab Hamster Combat Gagal Listing Bulan Juli, Diundur Bulan Agustus?

Bagikan berita
UPDATE Terbaru Faktor- Faktor Penyebab Hamster Combat Gagal Listing Bulan Juli, Diundur Bulan Agustus? (Foto: Dok.Istimewa)
UPDATE Terbaru Faktor- Faktor Penyebab Hamster Combat Gagal Listing Bulan Juli, Diundur Bulan Agustus? (Foto: Dok.Istimewa)

KONGKRIT.COM - Koin Hamster Combat gagal listing di bulan Juli. Bulan Juli tinggal 1 hari lagi, tapi Hamster Combat belum memberi informasi tentang tanda-tanda akan listing.

Kenapa koin Hamster Combat ini gagal listing, yaa? Apa bakal diundur? Kongkrit.com akan membahasnya dalam artikel hari ini yang dilansir dari YouTube DAILY AIRDOP dalam video berjudul "Hamster Kombat Listing Agustus, Kejutan Besar Menanti!" Selasa, 30 Juli 2024.

Kegagalan listing koin crypto bisa disebabkan oleh berbagai faktor, mulai dari fundamental proyek yang lemah hingga kondisi pasar yang tidak memungkinkan.

Sebelum membahas lebih lanjut tentang kegagalan listing coin Hamster Combat ini, mari kita kenali lagi game viral yang satu ini.

Sekilas tentang Hamster Combat

Jadi, Hamster Combat adalah game berbasis bot Telegram, dimana player berperan sebagai CEO perusahaan yang berusaha meningkatkan bursa perusahaan.

Game ini telah menarik perhatian banyak pemain dan investor karena konsepnya yang unik dan potensi keuntungannya yang besar.

Meski popularitasnya meningkat, coin Hamster Combat mengalami beberapa masalah yang menyebabkannya gagal listing sesuai jadwal yang telah disusun sebelumnya.

Faktor-Faktor Hamster Combat Gagal Listing

Dilansir dari YouTube DAILY AIRDROP, terdapat beberapa faktor yang menyebabkan coin Hamster Combat ini gagal listing, yaitu:

1. Permasalahan Teknis Tim Pengembang

Tim pengembang Hamster Combat mengalami beberapa kendala teknis dalam pengembangan dan peluncuran koin Hamster, seperti bug dan masalah keamanan yang membuat bursa enggan untuk melisting koin ini.

2. Kurangnya Transparansi dan Kejelasan Proyek

Tim Hamster Combat kurang memberikan informasi yang cukup jelas dan transparan tentang proyek mereka. Hal ini menimbulkan keraguan dan ketidakpercayaan di kalangan komunitas.

Editor : MH 006
Sumber : YouTube DAILY AIRDROP
Bagikan

Berita Terkait
Terkini