Hamster Combat Dikabarkan Bakal Listing Bulan Agustus?

×

Hamster Combat Dikabarkan Bakal Listing Bulan Agustus?

Bagikan berita
Hamster Combat Dikabarkan Bakal Listing Bulan Agustus? (Foto : Dok. Istimewa)
Hamster Combat Dikabarkan Bakal Listing Bulan Agustus? (Foto : Dok. Istimewa)

KONGKRIT.COM - Hamster Combat, sebuah game airdrop berlogo Hamster, belakangan ini menuai pro dan kontra ditengah-tengah komunitas penambang kripto.

Pasalnya, Hamster Combat mengalami beberapa masalah yang menyebabkan game ini gagal listing dibulan Juli.

Dilansir dari Kanal YouTube Daily Airdrop dalam video yang berjudul 'Hamster Combat Listing Agustus, Kejutan Besar Menanti' Selasa 30 Juli 2024, ada beberapa faktor yang menjadi pemicu kegagalan listing Hamster Combat.

Faktor-faktor Pemicu Kegagalan Listing Hamster Combat

Menurut Narator, ada beberapa point yang menjadi pemicu kegagalan ini, yaitu

1. Kendala Teknis

Tim Develop Hamster Combat menghadapi beberapa kendala teknis dalam pengembangan dan peluncuran koin mereka.

Beberapa bug dan permasalahan keamanan juga ditemukan di Hamster Combat ini, sehingga membuat bursa pasar enggan melakukan listing koin ini.

2. Kurangnya Transparasi

Hingga saat ini, banyak investor yang merasa bahwa proyek Hamster Combat ini tidak memberikan cukup informasi terkait proyek yang mereka jalankan.

Sehingga hal ini mematik keraguan dan ketidak percayaan dikalangan komunitas itu sendiri. Selain itu White Paper Hamster Combat sendiri masih belum dirilis hingga saat ini.

3. Persaingan yang Ketat

Di dalam lingkup dunia kripto, ada berbagai macam proyek yang muncul setiap harinya, dan untuk itu si pendatang baru seperti Hamster Combat juga harus ikut bersaing dengan proyek pendahulunya yang telah menawarkan potensi yang lebih menjanjikan.

Tanpa strategi pemasaran yang kuat, sulit bagi pihak Hamster untuk menonjolkan produk mereka. Selain itu apabila pasar kripto dalam kondisi yang tidak stabil, maka proyek-proyek baru akan kesulitan untuk mendapatkan perhatian.

Editor : Fiyume
Sumber : YouTube Daily Airdrop
Bagikan

Berita Terkait
Terkini