5 Rekomendasi Crypto Altcoin Untuk Kaum Mendang Mending

×

5 Rekomendasi Crypto Altcoin Untuk Kaum Mendang Mending

Bagikan berita
5 Rekomendasi Crypto Altcoin Untuk Kaum Mendang Mending. (Foto : Dok. Istimewa)
5 Rekomendasi Crypto Altcoin Untuk Kaum Mendang Mending. (Foto : Dok. Istimewa)

KONGKRIT.COM - Oke Sobat, gaji pas-pasan tapi bingung cari tambahan dimana? Mau investasi tapi nggak paham?

Nah Kongkrit.com punya rekomendasi 5 Altcoin untuk kamu para kaum mendang-mending yang lagi butuh cuan tambahan.

Informasi ini tim lansir dari Kanal YouTube Coinvestasi, dalam video mereka yang berjudul '5 Crypto Altcoins Buat Kaum Gaji UMR!' Senin 29 Juli 2024, Inilah rekomendasinya.

5 Rekomendasi Crypto Altcoin 2024

Sobat, sebelum kita masuk kedalam pembahasan kali ini, mari kita sama-sama pahami apa itu Altcoin. Dilansir dari investor.id, Altcoin merupakan alternative coin, yang menjadi alternatif selain Bitcoin.

Altcoin ini merupakan aset kripto yang muncul setelah lahirnya Bitcoin. Altcoin memiliki berbagai macam tipe yang tentu saja memiliki misi dan harga jual mereka masing-masing.

Oke, untuk Sobat yang saat ini baru akan mencoba peruntungan di dunia kripto, Mimin punya 5 rekomendasi kripto Altcoin yang beginner friendly.

1. Fetch.ai (FET)

FET merupakan sebuah proyek yang menargetkan fokus mereka pada teknologi AI (Artificial Intelligence). Meskipun ada macam-macam AI dan penggunaannya, narasi AI ini diprediksikan akan meningkat di tahun 2024.

Kamu bisa mulai berinvestasi pada token FET dengan membelinya di aplikasi exchange terpercaya. Menurut narator FET memiliki potensi keuntungan hingga 174%.

2. Pendle

Pendle ini merupakan proyek DeFi (Decentralized Finance) yang berfokus pada pemanfaatan imbal hasil (yield).

Produk unggulannya adalah Pendle Earn yang menghubungkan dunia nyata dengan sektor DeFi melalui aset-aset seperti SDI dari Spark Finance dan sFRX dari FRX Finance.

Editor : Fiyume
Sumber : YouTube Coinvestasi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini