Tips Cuan di Meme Coin, Hati-hati Dikira Ngepet Sama Tetangga!

×

Tips Cuan di Meme Coin, Hati-hati Dikira Ngepet Sama Tetangga!

Bagikan berita
Tips Cuan di Meme Coin, Hati-hati Dikira Ngepet Sama Tetangga! (Foto : Dok. YouTube Coinvestasi)
Tips Cuan di Meme Coin, Hati-hati Dikira Ngepet Sama Tetangga! (Foto : Dok. YouTube Coinvestasi)

KONGKRIT.COM - Halo Sobat, kali ini kita akan membahas tentang cara mendapatkan cuan dari MemeCoin, yang bisa bikin dompet auto gemuk.

Pastikan Sobat membaca artikel ini sampai selesai biar tidak gagal paham, dan bisa mendulang cuan yangberlimpah dari aplikasi yang Satu ini.

Oke Sobat, informasi kali ini Tim Lansir dari akun YouTube Coinvestasi, dalam video mereka yang berjudul'Exchange crypto paling memecoin, Cara main crypto memecoin pakai Rupiah ada airdrop!!' Senin 29 Juli2024.

Kenalan dengan Meme Coin Yuk

Nah Sobat, sebelum kita membahas lebih lanjut tentang Meme Coin ini, kamu wajib tau apa itu Meme Coin.Meme Coin ini adalah sejenis altcoin yang dibuat untuk mengolok-olok suatu isu yang berhembus diinternet.

Seperti namanya 'meme' altcoin ini biasanya mengangkat tema yang ringan dan terkesan bercanda. TapiSobat keuntungan dari Meme Coin ini kadang bisa sangat serius loh.

Dalam beberapa kasus, seperti GME dan Kitty, pernah menyentuh angka kenaikan hingga 18.000% hanyadalam satu malam saja!.

Cara Berburu Meme Coin

Nah, bagi Sobat yang ingin mencoba peruntungan di Meme Coin ini, Mimin punya tips dan triknya agarkamu bisa mengumpulkan cuan yang banyak.

1. Gunakan Hot Wallet

Hot Wallet ini merupakan salah satu dompet digital yang dapat diakses menggunakan jaringan internet. HotWallet yang umum digunakan para trader adalah Trust Wallet dan MetaMask.

Kedua Wallet ini sangat populer untuk menyimpan dan melakukan transaksi dengan Meme Coin.

2. Gunakan DEX

DEX atau Decentralized Exchange, seperti Uniswap atau PancakeSwap, yang memungkinkan Sobat untukmelakukan jual beli Meme Coin tanpa perantara.

Editor : Fiyume
Sumber : YouTube Coinvestasi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini