Kenapa Kunci Hamster Combat Bike Tidak Muncul? Ternyata Karena Ini!!

×

Kenapa Kunci Hamster Combat Bike Tidak Muncul? Ternyata Karena Ini!!

Bagikan berita
Kenapa Kunci Hamster Combat Bike Tidak Muncul? Ternyata Karena Ini!! (Foto : Dok. Istimewa)
Kenapa Kunci Hamster Combat Bike Tidak Muncul? Ternyata Karena Ini!! (Foto : Dok. Istimewa)

KONGKRIT.COM - Hamster Combat baru saja menambahkan fitur baru, yaitu 'playground'. Pada menu ini, banyak mini game yang tersedia yang dapat Sobat mainkan untuk mendapatkan kunci.

Kunci inilah yang nantinya akan Sobat kumpulkan, meskipun kegunaan kunci ini masih belum dijelaskan oleh developer Hamster Combat tersebut, tetapi banyak sepkulasi yang berkembang terkait kegunaan kunci ini dimasa yang akan datang.

Namun dalam beberapa kasus, malah kunci ini tidak muncul, atau bahkan tidak dapat di klaim, setelah memainkan game. Apa yang terjadi? yuk simak.

Kunci Hamster Combat Tidak Muncul

Dilansir dari Kanal YouTube Lnr Company, dalam videonya yang berjudul 'Kenapa Kunci Hamster Kombat Bike Ride Tidak Keluar? Ini Jawabannya' Senin, 29 Juli 2024.

Menurut Narator ada beberapa alasan yang mendasari kenapa kunci Hamster Combat ini tidak muncul.Yaitu:

1. Kesalahan Saat Mengunduh Aplikasi

Mungkin saja kesalahan pertama ini yang Sobat lakukan, sehingga terjadi hal-hal yang tidak Sobat inginkan saat bermain game.

Narator menyebutkan bahwa pihak developer Hamster Combat menyarankan untuk mengunduh aplikasi ini melalui link resmi yang sudah mereka sematkan didalam web.

Jika Sobat mengunduh game tersebut di link resmi yang telah mereka sematkan, maka kemungkinan kesalahan ini akan terhindarkan.

2. Unduh di Play Store

Pastikan untuk mengunduh game ini di play strore, kemungkinan besar jika kamu mengunduhnya selain di play store, kemungkinan besar tidak akan muncul fitur event Hasmter Combat tersebut, dan ujung-ujungnya kamu tidak akan mendapatkan kunci Hamster.

Cara Mendapatkan Kunci Hamster Combat

Nah Untuk Sobat yang ingin mengumpulkan lebih banyak kunci Hasmter Combat, dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Editor : Fiyume
Sumber : YouTube Lnr Company
Bagikan

Berita Terkait
Terkini