Ternyata Ini Alasan Kenapa Token Hamster Combat Tak Kunjung Listing

×

Ternyata Ini Alasan Kenapa Token Hamster Combat Tak Kunjung Listing

Bagikan berita
Ternyata Ini Alasan Kenapa Token Hamster Combat Tak Kunjung Listing (Foto: Dok.Istimewa)
Ternyata Ini Alasan Kenapa Token Hamster Combat Tak Kunjung Listing (Foto: Dok.Istimewa)

KONGKRIT.COM - Keterlambatan rilis token Hamster Combat menjadi pertanyaan besar bagi banyak orang.

Bahkan, ada yang mengira jika game ini adalah scam terbesar abad ini. Lantas, apa alasan sebenarnya dari keterlambatan rilis token ini?

Tim Kongkrit.com akan membahas selengkapnya dalam artikel kali ini yang dilansir dari YouTube Uang Receh dalam video berjudul "Hamster Kombat Semakin Ribet Pertanda Scam !!! Ini Alasannya ???" Senin, 29 Juli 2024.

Alasan Token Hamster Combat Belum Rilis

Menurut narator, terdapat beberapa alasan yang membuat token Hamster Combat ini belum listing hingga dituduh scam, diantaranya:

1. Fitur kunci yang merepotkan dan tidak jelas

Alasan pertama yang membuat Hamster Combat ini tidak akan listing di bulan Juli ini karena adanya ikon kunci di kanan atas layar.

Setelah mengumpulkan kunci ini di mini game, kita juga disuruh untuk memainkan game baru di Playground yang harus didowload terlebih dulu di Play Store.

Selain itu, narator curiga jika fitur kunci ini mungkin akan berlanjut, mungkin kita akan disuruh untuk mengumpulkan ikon pintu setelah ini.

Karena kalau dipikir secara logika, jika ada kunci maka ada pintu. Setelah ini, mungkin kita juga disuruh mengumpulkan ikon rumah mungkin, tidak ada yang tau hingga waktu sendirilah yang akan menjawabnya.

2. Developer Hamster Combat kemungkinan Masih Ingin Farming dari Accent YouTube

Seperti yang kita tau, jika Hamster Combat juga memiliki akun YouTube yang telah mencapai 34,3 juta subscriber dalam kurun waktu 3 bulan belakangan.

Untuk pendapatan atau accent dari channel YouTube ini, pihak developer Hamster Combat sudah memperoleh hingga 45 miliar dalam 3 kali accent.

Editor : MH 006
Sumber : YouTube Uang Receh
Bagikan

Berita Terkait
Terkini