Dirut Perumda Air Minum Kota Padang Lantik Sejumlah Pejabat Baru

×

Dirut Perumda Air Minum Kota Padang Lantik Sejumlah Pejabat Baru

Bagikan berita
Dirut Perumda Air Minum Kota Padang Lantik Sejumlah Pejabat Baru
Dirut Perumda Air Minum Kota Padang Lantik Sejumlah Pejabat Baru

KONGKRIT.COM - Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal, melantik sejumlah pejabat struktural di lingkungan Perumda AM Kota Padang pada Senin, 8 Juli 2024 pagi.

Acara pelantikan tersebut berlangsung di lantai 2 kantor pusat Perumda Air Minum Kota Padang.

Dalam sambutannya, Hendra Pebrizal menekankan bahwa mutasi dan promosi merupakan bagian dari refleksi diri bagi setiap pejabat untuk mengevaluasi kinerja mereka.

"Mutasi dan promosi ini juga merupakan kesempatan bagi setiap pejabat untuk mengevaluasi kinerjanya, mengidentifikasi area yang perlu perbaikan, serta mempertahankan aspek yang sudah efektif. Diharapkan performa yang baik dapat terus ditingkatkan dan dipertahankan," ujarnya.

Ia menambahkan bahwa mutasi dan promosi adalah hal biasa dalam perjalanan karier pegawai dan merupakan kesempatan untuk memperkaya wawasan serta melengkapi pengetahuan dari sudut pandang yang berbeda.

"Mutasi adalah untuk kebaikan dan kemajuan," lanjut Hendra Pebrizal. Ia berharap bahwa dengan adanya mutasi dan promosi ini, kinerja perusahaan dapat terus ditingkatkan.

Acara pelantikan juga dihadiri oleh Dewan Pengawas, Afrinel, Direktur Umum, Direktur Teknik, Manager, Asisten Manager, serta Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Perumda Air Minum Kota Padang beserta anggota.

Dalam kesempatan tersebut, Hendra Pebrizal juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

"Selamat kepada semua pejabat yang baru dilantik, semoga amanah yang dipercayakan dapat dilaksanakan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab serta komitmen yang kuat. Jalani, lakukan, dan buktikan yang terbaik untuk perusahaan," tutupnya.

Editor : Herawati Elnur
Bagikan

Berita Terkait
Terkini