3 Cara Jitu Hunting Airdrop, Dijamin Legit dan Cuannya Banyak!

×

3 Cara Jitu Hunting Airdrop, Dijamin Legit dan Cuannya Banyak!

Bagikan berita
3 Cara Jitu Hunting Airdrop, Dijamin Legit dan Cuannya Banyak! (Foto : Dok. Istimewa)
3 Cara Jitu Hunting Airdrop, Dijamin Legit dan Cuannya Banyak! (Foto : Dok. Istimewa)

KONGKRIT.COM - Pengen dapat airdrop yang legit, dan menghasilkan keuntungan berlimpah?

Siapa sih yang tidak mau waktu santainya tetap bisa menghasilkan cuan, nah salah satu cara mudah untuk mendapatkan cryptocurrency secara gratis adalah menambang airdrop.

Seiring banyaknya airdrop yang berseliweran diluar sana, kamu tentu harus bijak dalam memilah-milih airdrop yang memang lejit dan tidak scam.

Nah untuk itu kali ini Mimin akan memberikan tips jitu untuk Sobat yang ingin berburu airdrop yang legit dan potensi cuannya besar.

Tips Berburu Airdrop Kripto

Dilansir dari kanal YouTube Coinvestasi, dalam videonya yang berjudul '3 Rahasia Cari Airdrop Legit! Tips Hunting Airdrop' Sabtu, 27 Juli 2024. Inilah tips jitu berburu airdrop yang legit.

1. Gali Informasi dari Ahli Kripto

Salah satu cara paling baik untuk menemukan informasi airdrop, baik itu untuk pemula ataupun orang-orang yang sudah bergelut didunia kripto, mengikuti ahli kripto adalah langkah pertama yang dapat dilakukan untuk menemukan lumbung airdrop.

Dewasa ini, sudah banyak influencer yang cukup memahami tentang kripto, untuk itu kamu bisa memulai perburuanmu dengan mem-follow akun mereka.

Namun hati-hati juga dengan akun bodong atau influencer musiman yang memanfaatkan popularitas airdrop untuk kepentingan pribadi semata.

Biasanya influencer kripto yang legit dicirikan dengan, memiliki komunitas katif di berbagai media sosial,serta komentar-komentar mereka tidak diciptakan oleh bot.

Selain itu biasanya influencer profesional, juga diikuti oleh akun-akun investasi yang terpercaya, adapun menurut narator, influencer yang bisa kamu ikuti dan pelajari adalah Gar Emperor, dan Mike

Editor : Fiyume
Sumber : YouTube Coinvestasi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini