Update Jadwal Listing Terbaru Hamster Combat, Bagaimana Nasib Para Penambang?

×

Update Jadwal Listing Terbaru Hamster Combat, Bagaimana Nasib Para Penambang?

Bagikan berita
Update Jadwal Listing Terbaru Hamster Combat, Bagaimana Nasib Para Penambang? (Foto : Dok. Istimewa)
Update Jadwal Listing Terbaru Hamster Combat, Bagaimana Nasib Para Penambang? (Foto : Dok. Istimewa)

KONGKRIT.COM - Hei Sobat, kita sudah menginjak akhir bulan Juli, namun tanda-tanda Hamster Combatakan listing masih belum terlihat.

Lantas bagaimana nasib para penambang kripto selanjutnya? Untuk itu Sobat mari kita bahas perkembangan terkait Hamster Combat saat ini.

Informasi ini Tim Kongkrit.com lansir dari kanal YouTube Aufacantiku dalam video yang berjudul 'Update Hamster Kombat Listing!? Apa Yang Akan Terjadi Selanjutnya' Sabtu, 27 Juli 2024.

Pelarangan Hamster Combat

Hamster Combat, game tap-to-earn yang belakangan ini mendadak menjadi sensasi, setelah peluncuran perdananya beberapa bulan lalu di platform telegram.

Dilansir dari pintu.co.id Anatoly Aksakov, selaku ketua Komite Pasar Keuangan Duma, Rusia, telah menyebut game ini sebagai 'penipuan' dan meminta pemberhentiannya di Rusia.

Menurut Aksakov, game ini memberikan dampak yang buruk terhadap masyarakat, karena mempengaruhi psikologi seseorang, membuat mereka mempercayai hal-hal seperti ini dapat memberikan keuntungan besar.

Menurut Narator, meskipun pelarangan ini dihimbaukan secara masif, namun keputusan akhir tetap akan ditentukan oleh otoritas Rusia, setelah developer mulai mendaftarkan token di bursa.

Masih dari Pintu.co.id, seorang analis kripto mengatakan bahwa Hamster Combat telah terdaftar dibeberapa platform besar, seperti CoinGecko, Coin Market Cap dan Binance, dan segera akan meluncurkan tokennya di Koin DC.

Jadwal Listing Terbaru Hamster Combat

Tim Developer Hamster Combat sendiri memiliki ambisi besar untuk meledakkan proyek ini. Mereka sempat mengungkapkan tujuan mereka untuk menjari 1 Miliar pengguna dari seluruh dunia.

Proyek edutaiment ini digadang-gadangkan akan menjadi fokus pengajaran penggunaan teknologi blockchain dan web3 untuk para user.

Editor : Fiyume
Sumber : YouTube Aufacantiku, Pintu.co.id
Bagikan

Berita Terkait
Terkini