Listing Hamster Combat Kok di Undur Terus? Ternyata ini Biang Keroknya!!

×

Listing Hamster Combat Kok di Undur Terus? Ternyata ini Biang Keroknya!!

Bagikan berita
Listing Hamster Combat Kok di Undur Terus Ternyata ini Biang Keroknya!! (Foto : Dok. Istimewa)
Listing Hamster Combat Kok di Undur Terus Ternyata ini Biang Keroknya!! (Foto : Dok. Istimewa)

KONGKRIT.COM - Hamster Combat belakangan ini telah menjadi topik panas diseluruh dunia, pasalnya hampir 250 juta pengguna sedang menanti kepastian listing dari Hamster Combat ini.

Tentu banyak dari Sobat yang bertanya-tanya, kapan Hamster Combat ini akan mengumumkan jadwal listing mereka.

Meskipun pengumuman yang pernah beredar mengatakan bahwa Hamster Combat akan listing di akhir bulan Juli ini.

Tapi Sobat, sudah menghitung hari hingga bulan Juli habis, masih belum nampak tanda-tanda Hamster Combat akan listing, apakah game blockchain berlogo imut ini scam?

Yuk kita bahas!

Alasan Penundaan Hamster Combat

Dilansir dari YouTube Knightron Crypto dalam videonya yang berjudul 'Why Hamster Combat not Listing? Hamster Combat Listing Date' (Kenapa Hamster Combat Tidak Listing, Jadwal Listing Hamster Combat).

Didalamnya Narator menjelaskan ada beberapa alasan yang menyebabkan diundurnya jadwal listing Hamster Combat ini, yaitu:

1. Kondisi Pasar

Saat ini kondisi pasar kripto menjadi salah satu alasan utama penundaan listing. Saat ini menurut naratorpasar kripto saat ini tidak dalam kondisi yang memungkinkan.

Langkah ini dilakukan untuk menghindari tekanan jual yang tinggi, dalam kondisi pasar yang penuh tekanan seperti ini, nilai jual harga token akan menurun, sehingga tidak akan memberikan keuntungan untuk kita.

Saat ini, harga bitcoin sedang berfluktuasi, dan hal ini ternyata mempengaruhi keputusan developer untuk melakukan penundaan listing Hamster Combat.

Editor : Fiyume
Sumber : YouTube Knightron Crypto
Bagikan

Berita Terkait
Terkini