Review Honor of Kings Game Mirip MLBB yang Nggak Bikin HP Demam!

×

Review Honor of Kings Game Mirip MLBB yang Nggak Bikin HP Demam!

Bagikan berita
Review Honor of Kings Game Mirip MLBB yang Tidak Bikin HP Demam! (Foto : Dok. Istimewa)
Review Honor of Kings Game Mirip MLBB yang Tidak Bikin HP Demam! (Foto : Dok. Istimewa)

Jika Sobat sudah terbiasa dengan voice di Mobile Legends yang memiliki ciri khas tersendiri, mungkin voice game di Honor of Kings akan terdengar datar dan biasa saja.

Di sisi lain, jika Sobat adalah gamer yang pensiun dari Mobile Legends dan kemudian memainkan game Honor of Kings, Sobat akan merasakan beberapa upgrade yang menambah pengalaman bermain di game ini.

Karakter dan Skin Hero

Untuk karakter dan skin hero Honor of Kings, sekilas memang memiliki kesamaan dengan Mobile Legends.

Ada beberapa hero yang terlihat sangat mirip, sehingga beberapa user sering menganggap jika Honor of Kings meniru Mobile Legends.

Namun, sebenarnya game Honor of Kings ini adalah versi upgrade dari game Arena of Valor (AOV).

Hero di Honor of Kings juga merupakan versi upgrade dari Arena of Valor.

Honor of Kings mampu menarik pemain baru melalui hero dan skin gratis yang melimpah. Setiap hari Sobat dapat mengklaim hero-hero baru bahkan skin-skin epik.

Sistem Pemilihan Hero

Di Honor of Kings, sistem pemilihan hero dapat diatur melalui sistem, jadi Sobat tidak akan mendapatkan role di luar kemampuan Sobat.

Jadi di dalam game ini, lebih meminimalisir user-user yang tidak bertanggung jawab ketika sembarangan memilih hero, sehingga Sobat tetap bisa bermain dengan role yang dikuasai.

Mekanik Game

Namanya juga game MOBA mobile, pasti memiliki kemiripan; ada tiga lane, terdapat objektif turret atau tower, dan ada monster besar di setiap sisi yang dapat memberikan keuntungan kepada tim yang berhasil mengalahkannya.

Editor : Fiyume
Sumber : YouTube Lein Xceed
Bagikan

Berita Terkait
Terkini