Akun Pixelverse Ditangguhkan, Masa Depan Pemain Terancam Game Over

×

Akun Pixelverse Ditangguhkan, Masa Depan Pemain Terancam Game Over

Bagikan berita
Akun Pixelverse Ditangguhkan, Masa Depan Pemain Terancam Game Over (Foto: Dok.Istimewa)
Akun Pixelverse Ditangguhkan, Masa Depan Pemain Terancam Game Over (Foto: Dok.Istimewa)

Nantinya, airdrop ini akan digunakan sebagai reward bagi pengguna lain yang tidak melakukan penyimpanan token dalam website Pixelverse.

Jika penerima airdrop ingin mendapatkan semua tokennya, mereka harus menyelesaikan sejumlah tugas dari Pixelverse seperti melanjutkan permainan, ikut testnet, dan sebagainya.

Mekanisme ini dianggap pemaksaan oleh penerima airdrop, apalagi pihak PIxelverse yang tiba-tiba saja mengubah informasi tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Namun, menurut pihak Pixelverse, langkah ini diambil untuk memastikan pendukung jangka panjang dan pengguna setia mendapatkan reward tertinggi atas kontribusi mereka selama ini.

Akibat perseteruan ini, harga PIXFI terpantau telah turun lebih dari 15% dalam satu jam terakhir, sangat drastis. Kini, token PIXFI hanya diperdagangkan di angka US$0,05288.

Penyelesaian oleh Pixelverse

Setelah semua hal yang terjadi, pihak Pixelverse berencana untuk menerapkan jaringan penskalaan lapisan-2 khusus di atas TON.

Nantinya, jaringan penskalaan ini akan menjalin kerja sama dengan Ethereum Virtual Machine (EVM), yang disebut Pixelchain.

Testnet Pixelchain ini rencana akan diluncurkan bersamaan dengan Pixelverse, menjadikannya sebagai EVM pertama yang diluncurkan di TON.

Pixelverse, bersama dengan game web3 populer lainnya seperti Hamster Combat, Rocky Rabbit, dan game sejenis, telah mempelopori fenomena gim sosial "tap-to-earn" yang memberi reward tertinggi kepada para pemain atas keterlibatan mereka dalam game.

Demikian informasi yang bisa tim Kongkrit.com sampaikan.

Editor : MH 006
Sumber : Coinvestasi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini