Hamster Combat Bakal Rilis Akhir Bulan Ini, Apakah Sesuai Janji Developer?

×

Hamster Combat Bakal Rilis Akhir Bulan Ini, Apakah Sesuai Janji Developer?

Bagikan berita
Hamster Combat Bakal Rilis Akhir Bulan Ini, Apakah Sesuai Janji Developer? (Foto : Dok. Istimewa)
Hamster Combat Bakal Rilis Akhir Bulan Ini, Apakah Sesuai Janji Developer? (Foto : Dok. Istimewa)

Cara Mengikuti Event Bittime Hamster Combat

Jika Sobat tertarik ikut serta dalam event ini, kamu harus memenuhi beberapa persyaratan dan ketentuan dari pihak Bittime ini Sob.

Selain itu, kamu juga harus memiliki akun di Bittime dan sudah melewati proses KYC (Known Your Customer).

Syarat berikutnya adalah, kamu harus memainkan mini game Hamster Combat dan berada di posisi 100 besar aplikasi Bittime, bukan Hamster Combat ya Sobat.

Menurut Narator, hadiah ini hanya akan diberikan kepada 100 pemenang. Peringkat ini dihitung berdasarkan peringkat mereka dalam aktivitas trading atau holding aset di Bittime.

Distribusi hadiah berupa koin Hamster Combat ya Sob, meskipun nilai hadiah dihitung dalam Rupiah. Grandprize dalam event mencapai 10 Juta rupiah, dan hadiah ini akan diberikan dalam bentuk koin Hamster Combat.

Cara Dapatkan Poin dan Ikut Serta Dalam Kompetisi

Untuk mendapatkan poin dalam event ini, dapat Sobat raih dengan melakukan deposit minimal 100 Dolar atau sekitar 1,6 Juta rupiah, untuk menghasilkan 10 poin, namun sebelum memutuskan untuk melakukan deposit alangkah baiknya Sobat memilah milih informasi yang beredar tentang event ini.

Cara lainnya untuk mendapatkan poin dalam event ini adalah dengan melakukan trading atau staking diBittime. Poin ini nantinya dapat digandakan jika peserta bergabung dengan tim yang sudah ada, atau membentuk sebuah tim yang baru.

Poin tambaham bisa juga Sobat koleksi melalui mengundang teman untuk bergabung dalam event ini,mengundang teman dapat memberikan Sobat bonus sebensar 20% dari point yang telah Sobat kumpulkan.

Kembali lagi Tim Kongkrit.com mengingatkan Sobat untuk bijak dalam menerima dan mengelola informasi, agar tidak terjadi hal-hal yang merugikan di masa yang akan datang.

Prediksi TGE Token Utility Hamster Combat

Sejauh perjalanan bersama Hamster Combat, masih timbul beberapa keraguan tentang developer hamster Combat, apakah akan berhasil menyelesaikan TGE dan token utility in-game tepat waktu.

Editor : Fiyume
Sumber : YouTube Uang Receh
Bagikan

Berita Terkait
Terkini