Hamster Combat Bakal Rilis Akhir Bulan Ini, Apakah Sesuai Janji Developer?

×

Hamster Combat Bakal Rilis Akhir Bulan Ini, Apakah Sesuai Janji Developer?

Bagikan berita
Hamster Combat Bakal Rilis Akhir Bulan Ini, Apakah Sesuai Janji Developer? (Foto : Dok. Istimewa)
Hamster Combat Bakal Rilis Akhir Bulan Ini, Apakah Sesuai Janji Developer? (Foto : Dok. Istimewa)

KONGKRIT.COM - Menghitung hari menuju akhir bulan Juli 2024, sesuai janji yang pernah disampaikan oleh pihak developer Hamster Combat, seharusnya mereka akan listing dalam minggu ini.

Namun apakah Hamster Combat, benar-benar akan listing di akhir bulan ini? Daripada mengira-ngira sebaiknya Sobat simak artikel ini sampai akhir, biar gak miss informasi.

Informasi ini, Tim lansir dari kanal YouTube Uang Receh, dalam videonya yang berjudul 'HAMSTER KOMBAT Event Airdrop Di Bittime !!! Pertanda Listing Sudah Dekat 7 Hari Lagi ???' pada 25 Juli 2024.

Bagaimana penjelasannya? Yuk simak.

Janji Developer Hamster Combat

Tidak lama lagi, Hamster Combat seharusnya sudah meluncurkan airdrop mereka di beberapa exchange crypto, jika developer memang memenuhi janjinya.

Menurut Narator, tim Hamster Combat telah berjanji menunaikan 2 agenda besar mereka yaiu Token Generation Event (TGE) dan token utylity in-game.

Semakin mendekati jadwal yang disampaikan, tentu semakin banyak user yang yang menantikan kebenaran dari pengumuman ini, sehingga tak jarang para pemain menghabiskan waktu mereka bermain game penghasil uang ini.

Event Bittime

Ditengah penantian menuju listing, Hamster Combat mengadakan sebuah event menarik bersama sebuah exchanger lokal, Bittime.

Event yang diadakan bersama Bittime ini menawarkan hadiah sebesar 100 Juta rupiah. Kemudian hal ini menimbulkan spekulasi bahwa Hamster Combat akan segera listing dalam waktu dekat di bursa saham Bittime.

Tetapi, apakah peluncuran airdrop Hamster Combat akan tepat waktu, sesuai dengan informasi yang telah mereka sampaikan sebelumnya?

Editor : Fiyume
Sumber : YouTube Uang Receh
Bagikan

Berita Terkait
Terkini