UPDATE Jadwal Listing Terbaru Hamster Combat, Ada Kemungkinan Bakal Diundur?

×

UPDATE Jadwal Listing Terbaru Hamster Combat, Ada Kemungkinan Bakal Diundur?

Bagikan berita
UPDATE Jadwal Listing Terbaru Hamster Combat, Ada Kemungkinan Bakal Diundur. (Foto : Dok. Istimewa)
UPDATE Jadwal Listing Terbaru Hamster Combat, Ada Kemungkinan Bakal Diundur. (Foto : Dok. Istimewa)

Jadwal Listing Hamster Combat

Jika dilihat dari roadmap Hamster Combat seperti gambar dibawah ini, pada Juli 2024, jadwal kegiatan mereka adalah meluncurkan TGE dan Token In-Game Utility.

null
(Gambar : hamsterkombatgame.io)

Pada gambar diatas, jika kita perhatikan dengan seksama, mini game tidak termasuk dalam roadmap mereka. Menurut Doni Sasake mini game ini memang tidak termasuk kedalam roadmap Hamster Combat.

Kemudian Selanjutnya, kita beralih pada poiny, Q3 yaitu karakter dan skin, dimana kita ketahui bahwa sudah ada beberapa skin Hamster Combat yang dirilis dan sudah dapat dibeli di web hamster Combat tersebut.

Kemungkinan Jadwal Listing

Menurut Narator YouTube Milkiz TV, jika Hamster Combat memang benar-benar akan listing dalam bulan Juli ini, yang hanya berkisar 1 minggu lagi, seharusnya pihak developer tidak melakukan pembaruan-pembaruan diluar roadmap.

Meskipun informasi ini belum dikonfirmasi oleh pihak developer Hamster Combat itu sendiri, namun banyak yang berspekulasi jika jadwal perilisan Hamster Combat sepertinya akan ditunda.

'Karena memang ada misi-misi baru ya bisa jadi mungkin bulan depan, atau kita juga belum tahu Jadi intinya adalah, dengan adanya mini game ini saya berkesimpulan ya bahwa hamster Combat tidak akan rilis dalam waktu dekat ya teman-teman' katanya.

Nah Sobat para penambang trader, ini hanya merupakan spekulasi yang dikemukakan oleh user Hamster Combat.

Diharapkan Sobat bijak dalam mengelola informasi yang ada, dan tidak berlebihan dalam mengharapkan sesuatu.

Karena sebaik-baiknya menghasilkan uang adalah dengan bekerja, Oke Sobat itulah sekilas informasi untuk hari ini, semoga membantu.

Kamu Bisa Dapatkan DANA Kaget setiap hari, bergabunglah diGrup Telegram DANA Kaget.

Editor : Fiyume
Sumber : YouTube Milkiz TV
Bagikan

Berita Terkait
Terkini