UPDATE Jadwal Listing Terbaru Hamster Combat, Ada Kemungkinan Bakal Diundur?

×

UPDATE Jadwal Listing Terbaru Hamster Combat, Ada Kemungkinan Bakal Diundur?

Bagikan berita
UPDATE Jadwal Listing Terbaru Hamster Combat, Ada Kemungkinan Bakal Diundur. (Foto : Dok. Istimewa)
UPDATE Jadwal Listing Terbaru Hamster Combat, Ada Kemungkinan Bakal Diundur. (Foto : Dok. Istimewa)

KONGKRIT.COM - Hamster Combat, lagi-lagi menguji kesabaran para penambang crypto. Pasalnya Hamster Combat yang digadang-gadangkan akan rilis pada akhir bulan Juli ini malah merilis pembaruan-pembaruan yang tidak dijelaskan fungsinya secara kongkrit.

Untuk itu, kali ini Mimin akan menjelaskan kepada Sobat tentang isu-isu yang saat ini santer berkembang dikalangan penambang koin Hamster.

Oke Sobat, informasi ini Tim lansir dari Kanal YouTube Milkiz TV dalam video yang berjudul 'Info RilisHamster Kombat Listing | Hamster Kombat Launching | Fitur Kunci Hamster Kombat' Rabu, 24 Juli 2024.

Didalam videonya Narator menjelaskan kemungkinan bahwa Hamster Combat, sepertinya tidak akan listing dalam waktu dekat.

Bagaimana penjelasannya? Yuk simak.

Hamster Combat

Game blockchain yang saat ini merajai dunia crypto sedang mendulang pro dan kontra dari para pemburu game penghasil uang.

Tidak sedikit orang-orang yang rela mengeluarkan kocek dalam-dalam hanya untuk meraup keuntungan saat listing airdrop Hamster Combat ini.

Meskipun beberapa waktu lalu, Hamster Combat sempat tidak dapat diakses, namun developer segera mengeluarkan informasi terkait pembaruan yang sedang mereka jalankan.

Game Hamster Combat mengharuskan kamu berperan menjadi CEO Hamster yang melakukan mining koin crypto.

Dalam melakukan mining, atau menambang koin di Hamster Combat, tidak serta merta kita dapat mencairkan koin tersebut untuk diuangkan, ada beberapa peraturan yang harus kita lewati agar bisa mencairkan koin tersebut, melalui pre-market di e-wallet.

Editor : Fiyume
Sumber : YouTube Milkiz TV
Bagikan

Berita Terkait
Terkini