Hamster Combat Bakal Dibikin 'Game Over' Oleh Komunitas, Jika Ketahuan Lakukan ini!

×

Hamster Combat Bakal Dibikin 'Game Over' Oleh Komunitas, Jika Ketahuan Lakukan ini!

Bagikan berita
Hamster Combat Bakal Dibikin 'Game Over' Oleh Komunitas, Jika Ketahuan Lakukan ini! (Foto : Dok. Istimewa)
Hamster Combat Bakal Dibikin 'Game Over' Oleh Komunitas, Jika Ketahuan Lakukan ini! (Foto : Dok. Istimewa)

"Hai CEO kami mengetahui masalah pada aplikasi Hamster Kombat, dan berupaya menyelesaikannya secepat mungkin,"

Berbeda dengan Russia yang menentang keras permainan ini, seperti dilansir dari Bitcoin.com News dalam artikel mereka yang berjudul 'Leader of Russian State Duma’s Financial Market Committee Labels ‘Hamster Kombat’ a ‘Scam’ and Calls for Its Termination'

(Pemimpin Komite Pasar Keuangan Duma Negara Rusia Memberi Label 'Hamster Kombat' sebagai 'Penipuan' dan Menyerukan Penghentiannya).

Anatoly Aksakov, the Chairman of the Russian State Duma Committee on the Financial Market, has statedthat ‘Hamster Kombat’, a popular tap-to-earn game, should be stopped in Russia. Aksakov emphasized that ‘Hamster Kombat’ manipulates the psyche of citizens, leading them to believe that they can become wealthywith minimal effort through playing this type of game.

(Anatoly Aksakov, Ketua Komite Pasar Keuangan Duma Negara Rusia, telah menyatakan bahwa ‘Hamster Kombat’, permainan tap-to-earn yang populer, harus dihentikan di Rusia. Aksakov menekankan bahwa'Hamster Kombat' memanipulasi jiwa warga, membuat mereka percaya bahwa mereka bisa menjadi kaya dengan sedikit usaha melalui memainkan jenis permainan ini)

Mengikuti Jejak Pixelverse

Dilansir dari Kanal YouTube Uang Receh, dalam videonya yang berjudul 'NASIB Hamster Kombat !!! Kalau Kecewakan Komunitas Menyusul Pixelverse' Rabu 24 Juli 2024, Narator memberikan ilsutrasi atau gambaran apabila Hamster Combat tidak jadi listing pada akhir bulan ini.

Dimulai dari tanggal 18 Juli lalu, dimana token pixelvers sudah TGE dan melakukan listing di beberapa exchange, dengan mengubah skema mereka secara sepihak.

Menurutnya pada awalnya developer menjanjikan airdrop akan dicairkan dan seluruhnya bisa ditarik oleh user, tanpa adanya festing.

Namun pada kenyataannya, token yang bisa di klaim hanya bisa di withdraw sebanyak 10% saja, dengan sisanya yang 90% akan diburning apabila ditarik.

Kemarahan Komunitas Crypto

Akibat perubahan sepihak ini Aplikasi Pixelverse dilaporkan oleh komunitas sehingga di suspend oleh pihak sosial media sosial tersebut.

Editor : Fiyume
Sumber : YouTube Uang Receh, coinmarketcap.com, Bangkapos.com, Bitcoin.comNews
Bagikan

Berita Terkait
Terkini