Update Hamster Kombat Jelang Listing, Pertanda Apa Ini?

×

Update Hamster Kombat Jelang Listing, Pertanda Apa Ini?

Bagikan berita
Update Hamster Kombat Jelang Listing, Pertanda Apa Ini? (Foto: Dok.Istimewa)
Update Hamster Kombat Jelang Listing, Pertanda Apa Ini? (Foto: Dok.Istimewa)

KONGKRIT.COM - Jelang listing, Hamster Kombat mengeluarkan beberapa syarat eligible agar pemain game ini bisa mendapatkan koin ketika listing nantinya.

Apa saja syarat yang harus dipenuhi? Kongkrit.com akan menjawabnya. Tapi, sebelum itu, jangan lupa untuk Klaim DANA Kaget dari tim Kongkrit. Link akan tim letakkan di akhir artikel.

So, pastikan dibaca sampai habis, yaa!!

Hamster Kombat adalah salah satu game penghasil uang yang sedang viral pada belakangan ini.

Game yang hanya bisa dimainkan di Telegram dan Twitter atau X ini bisa menghasilkan cuan yang banyak dengan usaha yang bisa dibilang sedikit.

Sehingga, tak heran jika game satu ini menjadi incaran oleh banyak orang.

Cara mainnya yang hanya tap-tap layar menjadi daya tarik bagi orang-orang, terlebih orang-orang yang ingin kaya dengan cara yang mudah. Hehe

Dengan hanya tap layar, Sobat akan mendapatkan koin yang nantinya berguna untuk mendapatkan airdrop dapat ditukar dengan saldo e-money atau ditransfer kedalam rekening Sobat masing-masing.

Yang mengejutkannya, token HMSTR, token utama dalam game ini, telah terdaftar dalam CoinMarketCap, sebuah situs web pelacakan harga aset-aset crypto.

Pengumuman ini disampaikan oleh Mr. Satoshik melalui akun Twitter resminya yang menandakan langkah besar dalam pengakuan dan popularitas proyek ini di dunia crypto.

Editor : MH 006
Sumber : YouTube Aufacantiku
Bagikan

Berita Terkait
Terkini