Hamster Combat Gak Kunjung Listing? Mending Cobain Game Airdrop yang Rajin Listing Ini!

×

Hamster Combat Gak Kunjung Listing? Mending Cobain Game Airdrop yang Rajin Listing Ini!

Bagikan berita
Hamster Combat Gak Kunjung Listing Mending Cobain Game Airdrop yang Rajin Listing Ini! (Foto : Dok. Istimewa)
Hamster Combat Gak Kunjung Listing Mending Cobain Game Airdrop yang Rajin Listing Ini! (Foto : Dok. Istimewa)

Pendiri TonCoin

Menurut Narator, Ton Coin didirikan oleh Nikolai dan Pavel Durov, bersaudara, yang keduanya juga merupakan developer tempat game ini 'manggung'. Telegram.

Ekosistem TonCoin memungkinkan koin ini dibeli dan disimpan di aplikasi Telegram. Kamu bisa mengakses Ton Coin ini menggunakan bot wallet telegram, dengan mengikuti instruksi dari bot tersebut.

Potensi Invetasi Ton Coin

Berdasarkan data dari CoinMarketCap.com, Marketcap Ton Coin telah menyentuh angka 18 miliar USD, merka telah menempati peringkat 9 dengan All Time High (ATH) di 7,61 Dolar, pada 11 April 2024.

Total Suplai Ton Coin dikatakan mencapai 5 miliar koin, dengan 3 miliar koin telah teristribusikan.

Dari segi teknikal, chart TonCoin, menunjukan formasi falling wedge dan double bottom di trime frame. Jika nilai Ton berhasil menembus range harga 5,34 hingga 5,37 Dolar, harga selanjutnya bisa mencapai 5,54 Dolar.

Namun jika gagal, harga Ton bisa turun ke 5,1 Dolar. Namun saat ini RSI TonCoin berada di level 40, yang menandakan kondisi oversold, dan kondisi ini menunjukkan potensi rebound pada koin.

Peluang Airdrop di Ton Coin

Salah satu keuntungan besar dari Ton Coun adalah memiliki banyak proyek game yang mengadakan airdrop. Contohnya ada NotCoin, Ktizen Game dan masih banyak lagi. Seluruh game ini bisa dimainkan di telegram.

Ton Coin menawarkan potensi besar, baik dari sisi investasi maupun peluang airdrop. Dengan integrasi langsung di telegram dan juga dukungan dari sejumlah pengguna yang sangat besar.

Perkembangan Ton Coin juga dinilai sangat pesat dan menjanjikan.

Nah Sobat, itulah sekilas penjelasan tentang Ton Coin, Semoga membantu.

Editor : Fiyume
Sumber : YouTube Coinvestasi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini