Hamster Combat Gak Kunjung Listing? Mending Cobain Game Airdrop yang Rajin Listing Ini!

×

Hamster Combat Gak Kunjung Listing? Mending Cobain Game Airdrop yang Rajin Listing Ini!

Bagikan berita
Hamster Combat Gak Kunjung Listing Mending Cobain Game Airdrop yang Rajin Listing Ini! (Foto : Dok. Istimewa)
Hamster Combat Gak Kunjung Listing Mending Cobain Game Airdrop yang Rajin Listing Ini! (Foto : Dok. Istimewa)

KONGKRIT.COM - Hamster Combat merupakan salah satu game blockchain yang saat ini ramai diperbincangkan oleh para penambang crypto.

Hamster Combat, memang dikabarkan akan melakukan listing pada akhir bulan Juli ini, dimana hal ini membuat berbagai macam spekulasi pemain berkembang liar, apakah Hamster Combat ini benar-benarakan listing, atau justru hanya sebuah scam semata.

Nah Sobat, sudah banyak informasi yang menjelaskan terkait gmae penghasil uang yang satu ini, dimanagame ini merupakan turunan dari game airdrop terkenal, NotCoin.

Namun pada kesempatan kali ini kita tidak akan membahas tentang Hamster Combat, maupun NotCoin. Pada artikel kali ini Mimin ingin memberikan alternatif airdrop untuk Sobat yang masih galau karena Hamster Combat tak kunjung listing.

Apa gamenya?

Ton Coin

Tidak hanya Hamster Combat, ternyata ada banyak game penghasil uang di telegram yang berjenis airdrop, salah satunya adalah Ton Coin.

Ton Coin ini merupakan salah satu project yang dikembangkan oleh telegram, yang memiliki banyak airdrop untuk para user.

Ton Coin, dikenal dengan The Open Network (TON), merupakan salah satu proyek crypto dari telegram,yang dirancang untuk pembayaran peer-to-peer langsung di aplikasi.

Dilansir dari Kanal YouTube Coinvestasi dalam video berjudul 'Cuan Sambil Rebahan, Airdrop ModalTelegram! | Review Toncoin' menyebutkan bahwa Ton Coin ini pertama kali diciptakan pada tahun 2021dengan nama awal Gram.

Meskipun proyek ini pernah ditinggalkan, karena tidak sesuai dengan perkembangan telegram pada saatitu, saat ini Ton Coin menjadi salah satu airdrop yang paling dipertimbangkan.

Editor : Fiyume
Sumber : YouTube Coinvestasi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini