Ngga Pake Ribet, Inilah Strategi Terbaik Untuk Mendapatkan Airdrop Hamster Combat!

×

Ngga Pake Ribet, Inilah Strategi Terbaik Untuk Mendapatkan Airdrop Hamster Combat!

Bagikan berita
Ngga Pake Ribet, Inilah Strategi Terbaik Untuk Mendapatkan Airdrop Hamster Combat! (Foto : Dok. Istimewa)
Ngga Pake Ribet, Inilah Strategi Terbaik Untuk Mendapatkan Airdrop Hamster Combat! (Foto : Dok. Istimewa)

KONGKRIT.COM - Menghitung hari, Hamster Combat akan mengadakan listing airdrop besar-besaran. Dengan komunitas yang sangat besar, Kabarnya hanya sebagian kecil user Hamster Combat yangmemenuhi persyaratan penerima airdrop.

Tentu hal ini menjadi pro dan kontra di antara para user, dimana mereka sudah digantung cukup lama oleh berita-berita listing Hamster Combat tersebut.

Untuk itu, pada kesempatan kali ini, Kongkrit.com akan berbagi strategi terbaik untuk mendapatkan airdrop Hamster Combat, dilansir dari Kanal YouTube Crypto King Keyur Dalam video yang berjudul 'Hamster Kombat Withdrawal Final Step Hamster Kombat Listing Date | How To Sell Hamster Kombat'

Level dan Kunci

Menurut Narator, level dan kunci merupakan kriteria utama untuk mendapatkan airdrop Hamster Combat ini.

Dimana level ini menentukan, seberapa besar keuntungan airdrop yang akan kita dapatkan nantinya. Di Hamster Combat sendiri terdapat 3 level, yaitu Master, Grandmaster, dan Creator.

Narator juga menyebutkan bahwa, jumlah kunci yang kita dapatkan mempengaruhi jumlah airdrop yang kita dapatkan, jika kamu memiliki lebih dari 10 kunci, maka kamu akan berpotensi mendapatkan keuntungan lebih besar dibandingkan pemain yang memiliki kurang dari 10 kunci.

Karena airdrop akan difokuskan kepada orang-orang yang memiliki jumlah kunci tertinggi.

Tips Mendapatkan Kunci

Untuk mendapatkan kunci ini, Sobat perlu menyelesaikan mini game yang dirilis setiap harinya oleh pihak developer Hamster Combat.

Setelah menyelesaikan permainan tersebut, kamu akan mendapatkan bermaca-macam reward, dan pastinya kamu akan mendapatkan kunci untuk dikumpulkan.

Selain dengan menuntaskan misi di mini game, Sobat juga dapat menyelesaikan tugas harian, yang nantinya keberhasilan Sobat akan dihadiahi koin Hamster Combat.

Editor : Fiyume
Sumber : YouTube Crypto King Keyur
Bagikan

Berita Terkait
Terkini