4 Hal yang Haram Kamu Lakukan di Hamster Combat Sebelum Listing, Awas Kena Blokir!

×

4 Hal yang Haram Kamu Lakukan di Hamster Combat Sebelum Listing, Awas Kena Blokir!

Bagikan berita
4 Hal yang Haram Kamu Lakukan di Hamster Combat Sebelum Listing, Awas Kena Blokir! (Foto : Dok. Kongkrit.com)
4 Hal yang Haram Kamu Lakukan di Hamster Combat Sebelum Listing, Awas Kena Blokir! (Foto : Dok. Kongkrit.com)

1. Jangan Klik Link Palsu

Meng-klik link sembarangan, adalah hal yang sangat membahayakan, apalagi jelang listing, banyak link palsu Hamster Combat yang beredar di internet.

Jika Sobat ingin memainkan game penghasil uang yang satu ini, lebih baik menggunakan link yang credible dan terpercaya, langsung dari web/telegram asli Hamster Combat.

2. Memberikan Informasi Pribadi

Kedua hal yang tidak boleh kamu lakukan adalah memberikan data pribadi kepada siapapun, Biasanya jelang listing, beredar scam-scam yang mengatas namakan Hamster Combat dan meminta informasi data pribadi, hal ini lebih baik kamu hindari ya Sob.

Hal ini bisa menyebabkan kerugian dikemudian hari, jika informasi tersebut tidak benar-benar dirilis oleh Hamster Combat, sebaiknya jangan lakukan hal tersebut.

3. Menggunakan Auto Clicker

Hayolo, para pengguna auto clicker harap berhati-hati, menurt Narator ada beberapa pengguna auto clicker yang terdeteksi oleh Hamster Combat, sehingga berimbas kepada diblokirnya akun tersebut.

4. Jangan Gunakan Bot

Keempat dilarang menggunakan bot, apabila kamu menggunakan bot untuk memperoleh banyak teman yang diundang, sebaiknya hentikan saat ini juga.

Sebab tindakan ini juga dilarang, dan sama seperti kasus sebelumnya bisa kena Banned oleh pihak Hamster Combat.

Nah Sobat itulah 4 hal yang haram kamu dilakukan oleh pengguna Hamster Combat sebelum Listing, semoga artikel ini membantu ya Sob.

Kamu Bisa Dapatkan DANA Kaget setiap hari, bergabunglah diGrup Telegram DANA Kaget.

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi dan hiburan semata, Kongkrit.com tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerugian setelah menggunakan.

Editor : Fiyume
Sumber : YouTube Lnr Company
Bagikan

Berita Terkait
Terkini