4 Hal yang Haram Kamu Lakukan di Hamster Combat Sebelum Listing, Awas Kena Blokir!

×

4 Hal yang Haram Kamu Lakukan di Hamster Combat Sebelum Listing, Awas Kena Blokir!

Bagikan berita
4 Hal yang Haram Kamu Lakukan di Hamster Combat Sebelum Listing, Awas Kena Blokir! (Foto : Dok. Kongkrit.com)
4 Hal yang Haram Kamu Lakukan di Hamster Combat Sebelum Listing, Awas Kena Blokir! (Foto : Dok. Kongkrit.com)

KONGKRIT.COM - User Hamster Combat harus pahami 4 hal ini sebelum listing Airdrop akhir bulan ini, agar tidak ketiban sial ke akunmu nantinya.

Jangan sampai saat listing nanti, kamu malah tidak dapat apa-apa, alias zonk. Nah Sobat biar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, lebih baik Sobat pahami dulu 4 hal ini, agar terhindar dari kerugian di masa yang akan datang.

Informasi ini, Tim lansir dari Kanal YouTube Lnr Company, dalam video yang berjudul 'Sebelum Listing Hamster Kombat, Jangan Lakukan 4 Hal Ini Jika Ingin Aman!'

Seputar Hamster Combat

Hamster Combat, merupakan penerus Notcoin, yang didirikan oleh Eduard Gurinovich, CEO perusahaan CarPrice dan CarMoney.

Dilansir dari Topsumbar.co.id Eduard ini merupakan seseorang yang aktif berselancar di dunia crypto, sejak tahun 2013.

Berkat eduard, CarPrice dapat mendobrak daftar 100 startup yang paling banyak dibicarakan di wilayah Eropa, bahkan mereka sudah pernah mencapai investasi hingga 42 Juta USD.

Ciri-ciri Web Palsu Hamster Combat

Menurut Narator, developer Hamster Combat sedang melakukan pemberantasan para pengguna yang dianggap melakukan pelanggaran dalam aplikasi, dengan melakukan penyisiran terhadap pengguna yang melakukan kecurangan didalam game.

Untuk mengakses permainan Hamster Combat, Sobat sebaiknya mengakses langsung dari link resmi Hamster Combat, karena jika Sobat mengklik sembarangan, kamu akan berpotensi untuk masuk ke webpalsu.

Tapi apabila kita telisik lebih dalam ada beberapa hal yang membedakan kedua web ini, yaitu perbedaan pertama dapat dilihat dari font dan ukuran. Diman font yang digunakan terlihat berbeda dengan website asli Hamster Combat.

Kedua terdapat perbedaan di logo X, pada logo yang asli di bagian tengahnya terdapat space kosong.

Editor : Fiyume
Sumber : YouTube Lnr Company
Bagikan

Berita Terkait
Terkini