Cek Fakta Listing Hamster Combat 2024, Benarkah Harus Naik Level Dulu?

×

Cek Fakta Listing Hamster Combat 2024, Benarkah Harus Naik Level Dulu?

Bagikan berita
Cek Fakta Listing Hamster Combat 2024, Benarkah Harus Naik Level Dulu? (Foto : Dok. Istimewa)
Cek Fakta Listing Hamster Combat 2024, Benarkah Harus Naik Level Dulu? (Foto : Dok. Istimewa)

KONGKRIT.COM - Benarkan harus naik level Hamster Combat untuk mendapatkan token Airdrop Hamster Combat saat listing nanti?

Hamster Combat dikabarkan akan listing pada akhir Juli 2024, meski tanggal pastinya belum dirilis oleh pihak pengembang, banyak isu-isu yang mencantumkan tanggal rilis Hamster Combat, dan beberapa isuyang santer berkembang dikalangan para pemain Hamster Combat.

Dilansir Dari Kanal YouTube Lnr Company dalam videonya yang berjudul 'Cek Fakta Listing Hamster Kombat dan Airdrop Juli 2024' kita akan mengupas beberapa isu panas terkait proses listing Hamster Combat ini.

1. Pembagian Token

Di beberapa sumber yang tidak bisa disebutkan namanya, ada yang menyebutkan bahwa pembagian token Hamster Combat, tergantung kepada tinggi level Hamster.

Menurut Narator, belum ada update resmi dari pihak Hamster Combat yang membagikan persentase pembagian airdrop token Hamster Combat.

'Setelah melakukan pengecekan di teitter dan telegram, tidak ditemukan konfirmasi mengenai pembagian token tersebut' kata Narator.

Jadi sebaiknya, informasi ini tidak kita jadikan sebagai patokan utama untuk meraih keuntungan di Hamster Combat.

2. Syarat Airdrop

Ada berapa informasi yang beredar, bahwa hanya sebagian kecil pengguna yang memenuhi syarat airdrop Hamster Combat, dimana hanya sekitar 11,8 juta pengguna aktif yang mengikuti perkembangan terbaru Hamster Combat di Twitter atau X.

Kemudian syarat withdraw juga belum diumumkan secara resmi oleh pihak pengembang, sehingga informasi ini belum terverivikasi kebenarannya.

3. Jadwal Listing

Sebelumnya ada yang menyebutkan bahwa Hamster Combat akan melakukan listing 2 kali, menurut Narator, hal tersebut keliru.

Editor : Fiyume
Sumber : YouTube Lnr Company
Bagikan

Berita Terkait
Terkini