Mana yang Lebih Penting PPH atau Poin Hamster Combat? Yuk Simak Penjelasannya Biar Nggak Zonk!

×

Mana yang Lebih Penting PPH atau Poin Hamster Combat? Yuk Simak Penjelasannya Biar Nggak Zonk!

Bagikan berita
Mana yang Lebih Penting PPH atau Poin Hamster Combat? Yuk Simak Penjelasannya Biar Nggak Zonk! (Foto : Dok. Istimewa)
Mana yang Lebih Penting PPH atau Poin Hamster Combat? Yuk Simak Penjelasannya Biar Nggak Zonk! (Foto : Dok. Istimewa)

KONGKRIT.COM - Semakin dekatnya jadwal listing Hamster Combat, semakin banyak muncul pertanyaan tentang game blockchain yang satu ini, diantaranya adalah mana yang lebih utama pendapatan per-jam atau poin.

Untuk itu Kongkrit.com, akan mencoba menjelaskan update terbaru, terkait dengan pertanyaan tersebut, agar Sobat tidak terjebak dalam kerugian nantinya.

Informasi ini, Tim lansir dari Kanal YouTube Doni Sasake, dalam video berjudul 'Update!! Penjelasan Lengkap HAMSTER KOMBAT Terbaru dan Apakah Perlu ELIGIBLE??'

Didalam video tersebut, narator menjelaskan beberapa poin penting terkait dengan update peraturan Hamster Combat terbaru, diantaranya

1. Roadmap Bulan Juni

Roadmap Hamster Combat, cukup penting untuk kita ketahui, agar kita paham alur atau jadwal pengembangan game ini.

Hingga saat ini, Hamster Combat masih belum meluncurkan webtree. Peluncuran webtree penting sekali karena menganut sistem desentralisasi.

Sistem ini berfungsi untuk memberikan keamanan data yang lebih signifikan dibandingkan dengan web pendahulunya, webtwo.

Perilisan webtree menjadi sangat penting, karena hampi semua Crypto menggunakan webtree untuk melengkapi sistem mereka. Jika webtree berhasil dirilis di Hamster Combat, maka roadmap bulan Juni ini akan selesai.

2. Fungsi Kartu Hamster Combat

Di Hamster Combat terdapat banyak kartu, contohnya seperti kartu Lambo atau Dubai office, yang mana kartu ini tidak memberikan pengaruh untuk meningkatkan pendapatan perjam.

Menurut Narator kartu-kartu ini akan dikonversikan menjadi NFT nantinya. NFT adalah sebuah aset digital yang dapat kita gunakan sebagai bukti kepemilikan barang yang dapat dibeli dengan mata uang Crypto.

Editor : Fiyume
Sumber : YouTube Doni Sasake
Bagikan

Berita Terkait
Terkini