Siap-siap! Hamster Combat Bakal Listing di 3 Exchange Besar Ini!

×

Siap-siap! Hamster Combat Bakal Listing di 3 Exchange Besar Ini!

Bagikan berita
Siap-siap! Hamster Combat Bakal Listing di 3 Exchange Besar Ini! (Foto : Dok. Istimewa)
Siap-siap! Hamster Combat Bakal Listing di 3 Exchange Besar Ini! (Foto : Dok. Istimewa)

KONGKRIT.COM - Listing Hamster Combat menjadi sebuah berita yang sangat dinantikan oleh parapengguna game crypto yang satu ini.

Menjadi fenomena luar biasa di dunia Crypto, hingga saat ini Hamster Combat berhasil menarik perhatianpemain game crypto di seluruh dunia.

Kesuksesan Hamster Combat, tak lepas dari kesuksesan pendahulunya, Notcoin, yang juga meraih tempatkhusus di hati para pecinta airdrop.

Dilansir dari viva.com, saat ini Hamster Combat telah membuka pasar pre-market untuk menguji selerapasar Crypto, dengan memberikan kesempatan bagi para pengguna menganalisis nilai jual koin HMSTR,dengan harga jual rata-rata di angka 0.000358 USD.

Untuk mendapatkan koin dan melakukan penjualan di pre-market, Sobat wajib menautkan terlebih dahulu dompet digital Sobat, karena seluruh proses jual beli, hingga airdrop tidak akan bisa berlansung tanpa e-wallet.

Harga Pre-Market Hamster Combat

Dikutip dari kongkrit.com Harga pre-market Hamster Kombat di ByBit berkisar antara $0.001 hingga $0,1 Dolar, dengan harga tertinggi mencapai $137.

Namun jika dibandingkan, di beberapa sumber seperti tribun dan pikiran rakyat, terdapat perbedaan yang cukup signifikan terkait harga koin HMSTR ini.

Sobat bisa mengumpulkan banyak koin di Hamster Combat dengan cara mengkalim kode harian, yang juga akan Mimin bagikan setiap harinya.

Jadwal Listing Hamster Combat

Di situs resmi Hamster Combat sendiri, mereka menyebutkan akan mengadakan listing di akhir musim panas, atau kisaran bulan Juli hingga Agustus.

Hamster Combat juga diisukan akan melakukan 2 kali listing, namun dalam jangka waktu yang cukup jauh, yaitu berjarak 2 tahun dari airdrop pertamanya.

Editor : Fiyume
Sumber : Viva.com
Bagikan

Berita Terkait
Terkini