Hati-Hati! Ini Penyebab Hamster Combat Sering Eror, Beneran Scam?

×

Hati-Hati! Ini Penyebab Hamster Combat Sering Eror, Beneran Scam?

Bagikan berita
Hati-Hati! Ini Penyebab Hamster Combat Sering Eror, Beneran Scam? (Foto : Dok YouTube Doni Sasake)
Hati-Hati! Ini Penyebab Hamster Combat Sering Eror, Beneran Scam? (Foto : Dok YouTube Doni Sasake)

Nah oleh karena itu, tim Hamster Combat dengan gencar, melakukan penghapusan beberapa bot yang dianggap ilegal. Bahkan menurut narator, beberapa link resmi Hamster Combat juga akan ikut dihilangkan.

Kemungkinan, eror yang menimpa akun Sobat, dikarenakan oleh terhapusnya link atau tautan tersebut, sehingga ketika mencoba login, akan terjadi eror.

Didalam wawancara bersama The Block juga dijelaskan bahwa, pendahulu mereka, Notcoin itu berhasil memblokir sekitar 20% akun bot "kami akan mencoba melakukan hal yang sama" penggunaan bot dan kecurangan rujukan akan dihukum.

Kecurangan Rujukan

Nah Apa itu kecurangan rujukan? kecurangan rujukan yang dimaksud disini adalah, kondisi dimana didalam1 Hp memiliki 2 akun, atau akun duplikat, atau lebih.

Hal ini akan ketahuan apabila kamu melakukan share link, pada satu HP yang sama, dimana kegiatan ini dianggap sebagai kecurangan referal. Dimana user yang melakukan kesalahan ini berpotensi mendapatkan hukuman, atau bahkan di blokir dari game.

Tapi bagaimana jika kita memainkan 2 akun di 2 HP yang berbeda?

Nah Sobat, menurut Narator, hal ini tidak masalah, Jika kamu memiliki 2 HP dan memiliki 2 akun Hamster Combat itu dianggap sah. Jadi solusinya jika Sobat, masih menggunakan dua akun dalam satu HP yang sama ya, lebih baik hapus salah satu akun atau pindahkan ke HP yang lain.

Jangan sampai nanti ketika, sudah waktunya mendekati listing kamu jadi tidak mendapatkan apapun, alias zonk, karena dianggap melakukan pelanggaran.

Cara Login Hamster Combat

Kemudian untuk saat ini Bagaimana cara kita login? untuk Sobat yang akunnya masih error atau masih gangguan, nah silakan teman-teman login, menggunakan channel resminya hamster Combat.

Ketika kamu sudah masuk di channel resminya, silahkan klik play untuk memainkan kembali game penghasil uang ini.

Editor : Fiyume
Sumber : YouTube Doni Sasake
Bagikan

Berita Terkait
Terkini