Pengen Ikutan Listing Tapi Bingung? Ini Dia Cara Main Hamster Combat Untuk Pemula!

×

Pengen Ikutan Listing Tapi Bingung? Ini Dia Cara Main Hamster Combat Untuk Pemula!

Bagikan berita
Pengen Ikutan Listing Tapi Bingung Ini Dia Cara Main Hamster Combat Untuk Pemula! (Foto : Dok. Istimewa)
Pengen Ikutan Listing Tapi Bingung Ini Dia Cara Main Hamster Combat Untuk Pemula! (Foto : Dok. Istimewa)

1. Mainkan di Telegram

Untuk memainkan game ini, tentunya Sobat harus memiliki aplikasi Telegram terlebih dahulu, kemudian tinggal Bot Hamster Combat di obrolan, tinggal ikuti instruksi dari Bot untuk melanjutkan permainannya.

2. Kumpulkan Koin HMSTR

Misi utama kamu dalam game ini adalah mengumpulkan koin dan membangun kerjaan Crypto. Koin-koin ini dapat kamu kumpulkan dari mengetuk layar dan mendapatkan koin.

Selain itu, kamu juga bisa melakukan Mining, untuk mendapatkan penghasilan pasif. Tidak hanya itu, meningkatkan pendapatan per-jam juga sangat penting, dan biasanya ini akan otomatis mengikuti keuntungan yang sudah kita dapatkan.

3. Tingkatkan Level

Di Hamster Combat, level sangatlah penting, dimana keuntungan yang kamu dapatkan tergantung dengan tingkatan levelmu.

Di hamster Combat ada 4 level, yaitu Master, Grandmaster, Lord dan Creator. Untuk saat ini Creator merupakan level tertinggi dari Hamster Combat.

Jika kamu ingin mencapai level Creator harus mengumpulkan koin dalam jumlah tertentu, informasi terkahir yang Mimin dapatkan untuk mencapai level ini, kamu harus mempunyai 18 Miliar Koin.

4. Undang Teman

Sama seperti kebanyakan game penghasil uang lainnya, kamu perlu mengundang teman sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan bonus koin.

5. Membeli Kartu

Membeli kartu Hamster Combat, dapat memberikan banyak keuntungan untukmu, seperti meningkatkan keuntungan pendapatan per-jam, membuka banyak fitur terbaru, dan meningkatkan peluang untuk mendapatan NFT yang akan di launching setiap hari.

Nah Bagi Kamu yang baru pertama kali bermain Hamster Combat ini, alangkah baiknya mencoba langkah-langkah diatas terlebih dahulu.

Jika kamu sudah paham dengan tata cara mainnya, maka kamu dapat meningkatkan keuntungan dengan mudah.

Editor : Fiyume
Bagikan

Berita Terkait
Terkini