Segera Listing!! Ini Jatah Airdrop Hamster Combat 2024, Ada yang Sampai Triliunan!!

×

Segera Listing!! Ini Jatah Airdrop Hamster Combat 2024, Ada yang Sampai Triliunan!!

Bagikan berita
Segera Listing!! Ini Jatah Airdrop Hamster Combat 2024, Ada yang Sampai Triliunan!! (Foto : Dok. Istimewa)
Segera Listing!! Ini Jatah Airdrop Hamster Combat 2024, Ada yang Sampai Triliunan!! (Foto : Dok. Istimewa)

KONGKRIT.COM - Game penghasil uang, Hamster Combat baru-baru ini mengumumkan sebua hpembaharuan yang ditujukan untuk para user.

Dikabarkan bahwa Hamster Combat telah meluncurkan level baru, yaitu level creator. Dikatakan bahwa level ini, merupakan level tertinggi di Hamster Combat, dan belum ada yang mampu meraih gelar tersebut.

Dalam pembaruan ini, juga dijelaskan berapa alokasi dana yang akan digelontorkan untuk setiap level Hamster Combat. Alokasi dana ini juga dihitung dari jumlah pendapatan per-jam yang kita hasilkan.

Cara Hasilkan Keuntungan Maksimal

Hamster Combat, pernah memberikan update terbaru di saluran telegram mereka. Kabarnya mereka akan menurunkan airdrop atau yang lebih kita kenal sebagai listing, pada akhir Juli 2024 ini.

Game yang sudah menarik ratusan ribu pengguna di seluruh dunia ini juga mengumumkan bahwa ada beberapa persyaratan yang harus kita penuhi, untuk mendapatkan airdrop listing dari Hamster Combat.

Jika kita tidak memenuhi persyaratan tersebut, maka bisa jadi kita tidak akan mendapatkan sepeserpun dari airdrop tersebut, bahkan bisa didiskualifikasi dari permainan (pikiranrakyat.com).

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan tersebut, alangkah baiknya jika Sobat memahami dengan seksama peraturan-peraturan baru, yang selalu dirilis oleh tim developer di berbagai sosial media mereka.

Pembaharuan ini dinilai wajar, mengingat antusiasme yang besar terhadap game pengahsil uang yang satu ini.

Pembagian Airdrop Hamster Combat

Game tap to earn ini memiliki komunitas yang sangat besar, bahkan Hamster Combat hingga saat ini berhasil menggaet lebih dari 250 Juta pengguna.

Dilansir dari Kanal YouTube Uang Receh, dalam videonya yang berjudul "JATAH AIRDROP HAMSTERKOMBAT !!! Buruan Naik Tier LORD !!!" Kamis 18 Juli 2024 Berikut ini adalah pembagian, airdrop Hamster Combat tahun 2024.

Editor : Fiyume
Sumber : YouTube Uang Receh
Bagikan

Berita Terkait
Terkini