Update Jadwal Listing Hamster Combat di Binance, Koin HMSTR Sentuh Harga 137 USD

×

Update Jadwal Listing Hamster Combat di Binance, Koin HMSTR Sentuh Harga 137 USD

Bagikan berita
Update Jadwal Listing Hamster Combat di Binance, Koin Hamster Combat Sentuh Harga 137 USD. (Foto : Dok. Isitmewa)
Update Jadwal Listing Hamster Combat di Binance, Koin Hamster Combat Sentuh Harga 137 USD. (Foto : Dok. Isitmewa)

KONGKRIT.COM - Informasi listing Hamster Combat yang bocor ditengah para pemain, mengatakan bahwa Hamster Combat akan listing di ByBit, KuCoin dan Bingx.

Apakah informasi Hamster Combat akan listing di akhir bulan Juli ini adalah Valid? Nah untuk itu Kongkrit.com akan membahas beberapa hal yang penting diketahui terkait listing Hamster Combat.

Meskipun kabar tentang listing ini masih belum pasti hingga saat ini, banyak dari user yang telah mempersiapkan syarat-syarat yang harus dipenuhi agar bisa withdraw.

Nah Sobat bisa baca syarat-syarat Withdraw Hamster Combat, yang akan Mimin sematkan disini.

Ada 2 Kali Listing

Menurut kabar yang sempat beredar di komunitas Hamster Combat, dikabarkan akan ada 2 kali listing, untuk Hamster Combat.

Namun jarak listing pertama dan kedua dinilai cukup jauh, yaitu berkisar 2 tahun. Nah tentu saja muncul pertanyaan dibenak kita, apakah pembagian token pada listing pertama akan dibagi dua juga?

Nah Sobat, sayang sekali Mimin tidak menemukan sumber pasti yang mengkonfirmasi pernyataan tersebut, jadi Sobat tidak perlu mengkhawatirkan hal-hal yang belm terbukti keabsahannya.

Jadwal Listing Binance

Menurut tribun, dalam unggahan terbaru Hamster Combat, memberikan sinyal yang menandakan bahwa mereka akan melakukan listing di Binance.

“Jika menurut Anda $HMSTR (Hamster Kombat) harus terdaftar di #Binance, berikan retweet dan suka pada postingan ini,” dikutip TribunTrends, Kamis, 18 Juli 2024.

Unggahan ini, kemudian disinyalir menjadi tanda- tanda bahwa Hamster Combat akan segera listing di Binance.

Editor : Fiyume
Sumber : YouTube Doni Sasake
Bagikan

Berita Terkait
Terkini