Resmi! Ini Bocoran Syarat Withdraw Hamster Combat Juli 2024, Wajib Undang Teman?

×

Resmi! Ini Bocoran Syarat Withdraw Hamster Combat Juli 2024, Wajib Undang Teman?

Bagikan berita
Resmi! Ini Bocoran Syarat Withdraw Hamster Combat Juli 2024, Wajib Undang Teman. (Foto : Dok. Istimewa)
Resmi! Ini Bocoran Syarat Withdraw Hamster Combat Juli 2024, Wajib Undang Teman. (Foto : Dok. Istimewa)

5. Jadwal Listing Hamster Combat

Berikutnya ada juga bocoran berita besar yang tak kalah penting, yaitu bocoran kelima . Bocoran ini membahas tentang listing hamster Combat.

Kamu mungkin sudah tidak sabar menantikan kapan listing Hamster Combat. Jika kamu membuka website resmi Hamster Combat, maka kamu akan menemukan informasi bahwa listing akan dijadwalkan pada bulan Juli 2024.

Dalam unggahan resmi sebelumnya, pihak aplikasi Hamster Combat sudah membocorkan bahwa listing akan segera dilakukan di musim panas ini.

Musim panas 2024 terjadi dari 1 Juni hingga 31 Agustus, jadi dari bocoran ini kita tahu bawa listing Hamster Combat kemungkinan akan dijadwalkan di bulan Juli atau Agustus.

6. Prediksi Harga Koin

Bocoran keenam, membahas tentang kemungkinan harga koin Hamster Combat. Untuk bocoran didapatkan oleh narrator melalui pihak ketiga, yang bekerja sama dengan Hamster Combat.

Dari beberapa bursa yang ada, harga 1 koin Hamster Combat diperkirakan 0,015 hingga 0,30 sen. Jika satu koin 0,30 dan kamu mempunyai 1000 koin maka kamu akan mendapatkan 300 atau berkisar Rp.4.890.000.

7. Pre-Market Telah Dibuka

Kamu sudah dapat menjual koin Hamster Combat di pre-market. Walaupun koinnya belum rilis tetapi jual beli sudah bisa dilakukan saat ini, di beberapa platform, salah satunya di platform Bitgate.

Nah Sobat, itulah informasi bocoran syarat withdraw Hamster Combat, semoga membantu.

Kamu Bisa Dapatkan DANA Kaget setiap hari, bergabunglah di Grup Telegram DANA Kaget.

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi dan hiburan semata, Kongkrit.com tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerugian setelah menggunakan.

Editor : Fiyume
Sumber : YouTube Haluthfi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini