Resmi! Ini Bocoran Syarat Withdraw Hamster Combat Juli 2024, Wajib Undang Teman?

×

Resmi! Ini Bocoran Syarat Withdraw Hamster Combat Juli 2024, Wajib Undang Teman?

Bagikan berita
Resmi! Ini Bocoran Syarat Withdraw Hamster Combat Juli 2024, Wajib Undang Teman. (Foto : Dok. Istimewa)
Resmi! Ini Bocoran Syarat Withdraw Hamster Combat Juli 2024, Wajib Undang Teman. (Foto : Dok. Istimewa)

Kemudian pertanyaan ini dijawab oleh admin Hamster Combat. Dimana ia menyebutkan bahwa yang paling diperhitungkan adalah, pendapatan per-jam.

2. Level Minimum Untuk Withdraw

Bocoran kedua ini Narator dapatkan di status Twitter resmi Hamster Combat. Dalam unggahan tersebut mereka mengunggah sebuah foto tombol dengan teks GM dan W listing.

Dari sini seolah-olah pihak aplikasi memberikan sinyal bocoran bahwa, jika nanti ingin melakukan penarikan harus Grandmaster terlebih dahulu, artinya jika level kamu belum Grandmaster maka kemungkinan tidak akan bisa withdraw.

Syarat untuk jadi Grandmaster harus memiliki koin sebanyak 100 juta. Jika Sobat pernah memiliki koin sebanyak itu maka kamu akan memiliki tingkatan Grandmater.

3. Dicairkan Melalui Ton

Bocoran ketiga dan Mungkin Sobat sudah tahu bahwa, koin dari aplikasi Hamster Combat akan dicairkan melalui Ton.

Sehingga Jika ada yang bertanya lagi, ‘apakah bisa dicairkan langsung ke rekening atau ke dompet digital?’ jawabannya tidak akan bisa Sob.

Jika saat kamu masih belum menghubungkannya ke akun Ton, segera hubungkan ya Sob.

4. Harus Undang Teman

Bocoran selanjutnya adalah tentang mengundang teman, bagi sebagian orang mengundang teman mungkin merupakan hal yang sulit, sehingga dikhawatirkan jika belum mengundang teman maka nantinya tidak akan bisa melakukan penarikan uang atau withdraw.

Berdasarkan hasil analisis di beragam platform Hamster Combat, tidak ditemukan bukti bahwa mengundang teman, dijadikan sebagai syarat wajib agar bisa withdraw.

Artinya jika kamu belum pernah sama sekali mengundang teman, maka kemungkinan besar kamu tetap bisa melakukan penarikan di Hamster Combat.

Editor : Fiyume
Sumber : YouTube Haluthfi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini