Update Detik-detik Hamster Combat Listing! Kamu Wajib Persiapkan 3 Hal Ini

×

Update Detik-detik Hamster Combat Listing! Kamu Wajib Persiapkan 3 Hal Ini

Bagikan berita
Update Detik-detik Hamster Combat Listing! Kamu Wajib Persiapkan 3 Hal Ini. (Foto : Dok. Istimewa)
Update Detik-detik Hamster Combat Listing! Kamu Wajib Persiapkan 3 Hal Ini. (Foto : Dok. Istimewa)

Kamu bebas menggunakan e-wallet di dompet ton ataupun wallet ton seperti, kepper, MyTon dan lainnya.

2. Keuntungan Perjam

Nah hal kedua yang perlu kamu perhatikan adalah keuntungan perjam. Karen Game tap to earn ini sebentar lagi akan listing.

Jadi kamu sangat disarankan untuk meningkatkan keuntungan perjamnya, karena keuntungan inilah yang nanti akan dibayarkan kepada kita.

Jadi semakin tinggi keuntungan perjam kita, maka akan semakin tinggi pula penghasilan yang akan diberikan oleh Hamster Combat ini nantinya.

Nah untuk meningkatkan keuntungan per jam ini Sobat bisa langsung melakukan Mining. Nah jika Sobat ingin meningkatkan potensi keuntungan per jam, maka kamu dapat memberli kartu-kartu yang disediakan oleh Hamster Combat.

Kartu-kartu ini bisa kamu gunakan untuk membantu upgrade pendapatan perjam. Didalam game ada beberapa pilihan dengan fungsi yang berbeda-beda.

Namun kamu harus pintar-pintar dalam memilih kartu tersebut, karena mereka juga menyediakan keuntungan dan bonus yang berbeda-beda.

3. Memilih Kartu yang Berpotensi Tinggi

Memilih kartu yang memiliki peluang, atau potensi keuntungan tertinggi saat Mining adalah salah satu hal yang wajib Sobat lakukan.

Setiap harinya kamu bisa melakukan pengecekan kartu di menu 'spesial', nah keuntungan membeli kartu di menu ini, kamu bisa mendapatkan keuntungan yang besar bahkan sampai 7000 koin per jam. hanya dengan 5 juta koin saja.

Mengklaim kartu sepert ini akan sangat membantu Sobat meningkatkan penghasilan perjamnya.

Editor : Fiyume
Sumber : YouTube Herz ID
Bagikan

Berita Terkait
Terkini