Update Detik-detik Hamster Combat Listing! Kamu Wajib Persiapkan 3 Hal Ini

×

Update Detik-detik Hamster Combat Listing! Kamu Wajib Persiapkan 3 Hal Ini

Bagikan berita
Update Detik-detik Hamster Combat Listing! Kamu Wajib Persiapkan 3 Hal Ini. (Foto : Dok. Istimewa)
Update Detik-detik Hamster Combat Listing! Kamu Wajib Persiapkan 3 Hal Ini. (Foto : Dok. Istimewa)

KONGKRIT.COM - Ada 3 hal yang wajib kamu persiapkan, di detik-detik menjelang Hamster Combat listing, agar kamu bisa mendapatkan keuntungan maksimal.

Dengan mempersiapkan ketiga hal ini, kamu juga bisa membuat withdraw mu lancar tanpa ada masalah setelah listing game penghasil uang, Hamster Combat ini.

Nah Sobat sebelum kita membahas ketiga hal tersebut, jangan lupa untuk bergabung di grub telegram DANA Kaget kongkrit.com, biar kamu bisa klaim cuan setiap harinya.

Informasi ini Tim lansir dari Kanal YouTube Herz ID, Rabu,17 Juli 2024.

3 Hal yang Harus dipersipakan Sebelum Listing

Tentu saja, bagi para user Hamster Combat, listing adalah salah satu hal yang sangat dinanti-nanti, pasalnya kita akan mendapatkan keuntungan cuma-cuma yang hanya dibagikan pada saat listing itu saja.

Namun, kapan pastinya terjadi listing belum dikonfimasi oleh developer sendiri, ada kabar yang santer beredar mengatakan bahwa, Hamster Combat akan listing di akhir bulan Juli ini.

Untuk itu, kamu wajib mempersiapkan 3 hal ini agar nantinya bisa meraup keuntungan yang maksimal, danbisa withdraw dengan gampang, apa saja?

Yuk simak.

1. Koneksi Dompet Elektronik

Pertama-tama, jangan lupa untuk cek kembali airdrop , ataupun koneksi e-wallet atau dompet ton coin ya Sobat.

Pastikan dompet ton coin kamu sudah terkoneksi ke Game Hamster Combat, karena token listing nantinya akan disalurkan lewat e-wallet.

Editor : Fiyume
Sumber : YouTube Herz ID
Bagikan

Berita Terkait
Terkini