Para User Harap Bersiap! Hamster Kombat Akan Listing Besok!

×

Para User Harap Bersiap! Hamster Kombat Akan Listing Besok!

Bagikan berita
Para User Harap Bersiap! Hamster Kombat Akan Listing Besok! (Foto : Dok. Istimewa)
Para User Harap Bersiap! Hamster Kombat Akan Listing Besok! (Foto : Dok. Istimewa)

Beberapa komunitas menuding bahwa dua tanda-tanda inilah yang menjadi biang kerok diundurnya jadwal listing Hamster Combat.

Dilain sisi, kartu-kartu baru ini dinilai cukup menguntungkan untuk para pemain baru, pasalnya mereka memiliki banyak waktu untuk mengumpulkan koin.

Namun, para user tidak terhambat sedikitpun oleh pembaharuan ini, justru mereka menjadi semakin tertantang dengan munculnya level creator tersebut.

Prediksi Jadwal Listing Hamster Combat

Menurut Narator, didalam videonya ia memprediksikan bahwa Hamster Combat akan listing pada tanggal 18 Juli 2024, artinya besok diprediksikan akan menjadi jadwal listing pertama Hamster Combat ini Sobat.

Dikabarkan 500 koin Hamster Combat ini setara dengan $146. Yang mana, jika angka ini dikonversikan ke rupiah, maka kamu akan mendapatkan keuntungan senilai Rp2.300.000, jika mengikuti harga dolar saat ini.

Nah harga ini masih dalam tahap prediksi ya Sobat, jadi jangan lupa update terus informasi di Kongkrit.com dengan mengunjungi Google News kami, agar kamu tidak ketinggalan berita terbaru.

Kamu Bisa Dapatkan DANA Kaget setiap hari, bergabunglah di Grup Telegram DANA Kaget.

Semoga Membantu!

Editor : Fiyume
Sumber : YouTube Doni Sasake
Bagikan

Berita Terkait
Terkini