Para User Harap Bersiap! Hamster Kombat Akan Listing Besok!

×

Para User Harap Bersiap! Hamster Kombat Akan Listing Besok!

Bagikan berita
Para User Harap Bersiap! Hamster Kombat Akan Listing Besok! (Foto : Dok. Istimewa)
Para User Harap Bersiap! Hamster Kombat Akan Listing Besok! (Foto : Dok. Istimewa)

KONGKRIT.COM - Salah satu game penghasil uang yang sedang digandrungi banyak pengguna, dikabarkan akan listing dalam waktu dekat ini.

Nah Sobat penasaran kapan jadwal listing Hamster Combat 2024, wajib baca artikel ini sampai akhir, karena di akhir artikel Mimin akan memberikan link DANA Kaget yang bisa Sobat klaim setiap hari, biar makin cuan.

Sebuah game airdrop Hamster Combat, digadang-gadangkan akan listing di tanggal 18 Juli 2024 ini lohSob, isu yang santer beredar ini, Tim kutip dari Kanal YouTube Doni Sasake, dalam videonya yang berjudul "Perkiraan Tanggal Hamster Kombat akan Listing", untuk itu mari kita bahas, apakah informasi ini benar adanya.

Munculnya Level Baru

Game yang dapat mengahsilkan uang, yang dimainkan lewat telegram ini, hingga saat ini masih membuat para user penasaran, terkait jadwal listing resmi mereka.

Kabarnya Hamster Combat akan melakukan 2 kali listing, dengan jarak waktu yang cukup panjang. Meskipun listing pertama belum juga terealisasi hingga saat ini.

Namun menurut Narator, kemunduran jadwal listing Hamster Combat disebabkan oleh munculnya level baru didalam game, yaitu level "creator"

Dilansir dari Tribun, Rabu 17 Juli 2024, level creator diperkenalkan oleh developer Hamster Combat sebagai level tertinggi yang ada didalam game.

Dimana untuk mencapai level ini, user harus memiliki Coin Balance senilai 18.000.000.000.

Para pemain juga terus diimbau untuk memantau papan peringkat, untuk melihat siapa orang pertama yang mampu mencapai level ini.

Kemunculan Kartu Baru

Tidak hanya informasi level terbaru di Hamster Combat, game tap to earn ini, juga kerap mengeluarkan kartu baru, dimana kemunculan kartu ini dianggap menguras koin yang telah dikumpulkan para user.

Editor : Fiyume
Sumber : YouTube Doni Sasake
Bagikan

Berita Terkait
Terkini