Awas! Jangan Lupa Siapkan 5 Hal ini Sebelum Hamster Kombat Listing

×

Awas! Jangan Lupa Siapkan 5 Hal ini Sebelum Hamster Kombat Listing

Bagikan berita
Awas! Jangan Lupa Siapkan 5 Hal ini Sebelum Hamster Kombat Listing. (Foto : Dok. Istimewa)
Awas! Jangan Lupa Siapkan 5 Hal ini Sebelum Hamster Kombat Listing. (Foto : Dok. Istimewa)

KONGKRIT.COM - Pada artikel kali ini, kita akan membahas 5 hal yang wajib kamu persiapkan sebelum Hamster Combat Listing pada akhir bulan ini.

Jangan lupa untuk membaca artikel ini sampai kahir ya Sob, karena selain kamu akan mendapat kaninformasi menarik tentang perkembang listing Hamster Combat, kamu juga bisa mengklaim token DANA Kaget pada link yang akan Mimin sematkan dibawah.

Nah Sobat lebih lanjut tentang aplikasi crypto yang sedang booming ini, mari kita bahas bersama.

5 Hal Yang Perlu Dipersiapkan Sebelum Listing

Informasi tentang persiapan listing Hamster Combat ini Tim lansir dari Kanal YouTube Erwin HZ dalam video berjudul "5 Hal Yang Wajib Dipersiapkan Sebelum Hamster Kombat Listing" inilah hal-hal yang perlu Sobatpersiapkan.

1. Persiapkan E-Wallet

Langsung saja Sobat, di sini kita bahas kelima hal tersebut Oke untuk yang pertama Sobat hal yang wajibkamu perhatikan sebelum Hamster listing, adalah e-wallet.

E-wallet ini sangat penting bagi sebuah airdrop ya Sob, karena kalau tidak ada Wallet kita tidak akan bisamencairkan uang dari aplikasi.

Nah jadi sebelum hamster Combat listing kamu harus mempunyai e-wallet terlebih dahulu.

Jangan lupa Konek-kan aplikasi Hamster Combat ke e-wallet. Kalau semisalnya Sobat hanya fokusmenggarap airdrop, tanpa mempersiapkan e-wallet maka itu akan sia-sia saja Sobat.

2. Gunakan Aplikasi Exchange

Kedua, yang harus Sobat persiapkan adalah aplikasi exchange, yang nantinya dapat kamu pergunakan untuk proses jual beli crypto, yang support aplikasi Hasmter Combat.

Nanti Sobat bisa saja menggunakan aplikasi binance, bybit, bitgat, dan juga okx. Aplikasi-aplikasi ini dapat menunjang kebutuhan Sobat dalam rangka mencairkan token Hamster Combat, ketika sudah listing nanti.

Editor : Fiyume
Sumber : YouTube Erwin HZ
Bagikan

Berita Terkait
Terkini