Kabar Gembira! Hamster Combat Umumkan 2 Kali Listing!!

×

Kabar Gembira! Hamster Combat Umumkan 2 Kali Listing!!

Bagikan berita
Kabar Gembira! Hamster Combat Umumkan 2 Kali Listing!! (Foto : Dok. Istimewa)
Kabar Gembira! Hamster Combat Umumkan 2 Kali Listing!! (Foto : Dok. Istimewa)

Lantas siapa sih sebenarnya pencipta game ini, hingga saat ini mereka masih anonim mereka tak mau memberikan identitasnya, entah itu alasan keamanan atau apa kita tidak tahu mereka sendiri juga tak mau memberitahu alasan yang jelas kenapa tak mau membongkar identitasnya sebagai pendiri hamster Combat.

Namun pendiri Hamster Combat mengatakan kalau timnya saat ini sudah mempunyai pengalaman yang cukup panjang di dalam pengembang aplikasi game serta blockchain, bahkan telah aktif di crypto sejak 2013.

Artinya sudah 9 tahun lebih mereka aktif, sehingga sudah mengetahui betul bagaimana cara kerjanya. Ya intinya Sobat mereka bukan orang sembarangan atau orang awam yang tiba-tiba membuat game dengan janji memberikan imbalan uang.

Para developer adalah orang-orang yang sudah profesional di bidangnya, maka tak heran dalam waktu yang singkat sudah berhasil mengumpulkan ratusan juta pengguna.

Informasi Listing Kedua Hamster Combat

Pada saat ditanya tentang langkah selanjutnya, yang akan mereka lakukan setelah listing pertama selesai, pendiri Hamster Combat sangat optimis tentang keberlanjutan aplikasi ini.

Salah satunya mereka membocorkan akan adanya rencana listing kedua. Kapan listing Hamster Combat kedua akan dilakukan?

Pengembang aplikasi mengatakan bahwa kemungkinan akan dilakukan dalam 2 tahun ke depan. Jadi listing kedua ini jaraknya cukup jauh dari yang pertama ya Sob.

Sehingga bagi mereka yang tidak bisa mendapatkan di bagian pertama karena baru bergabung, nantinya di listing kedua kemungkinan akan mendapatkan koin Hamsternya.

Nah Sobat, itulah sekilas tentang informasi listing Hamster Combat terbaru, Semoga membantu ya Sob.

Kamu Bisa Dapatkan DANA Kaget setiap hari, bergabunglah di Grup Telegram DANA Kaget.

Editor : Fiyume
Sumber : YouTube Lnr Company
Bagikan

Berita Terkait
Terkini