Kabar Gembira! Hamster Combat Umumkan 2 Kali Listing!!

×

Kabar Gembira! Hamster Combat Umumkan 2 Kali Listing!!

Bagikan berita
Kabar Gembira! Hamster Combat Umumkan 2 Kali Listing!! (Foto : Dok. Istimewa)
Kabar Gembira! Hamster Combat Umumkan 2 Kali Listing!! (Foto : Dok. Istimewa)

KONGKRIT.COM - Pendiri Hamster Combat, umumkan listing akan terjadi 2 kali, lah kok bisa, listing Hamster Combat pertama saja belum.

Nah Sobat, biar nggak ketinggalan infromasi selengkapanya, kamu wajib baca artikel ini sampai habis. Di Akhir artikel tim Kongkrit.com juga akan membagikan link DANA Kaget yang bisa kamu Klaim setiap hari.

Baiklah langsung saja kita bahas. Informasi ini Tim lansir dari Kanal YouTube Lnr Company, pada video berjudul "KABAR GEMBIRA! Pendiri Hamster Combat Umumkan Listing Akan Ada 2 Kali!", Narator menyebutkan bahwa informasi ini dijamin valid, karena disampaikan langsung oleh CEO Hamster Combat.

Sekilas Tentang Hamster Combat

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa aplikasi ini sudah memiliki 230 juta pengguna lebih, bahkan pihak pengembang mengklaim bahwa sudah berhasil mengumpulkan lebih dari 250 juta pengguna.

Akan tetapi hanya sedikit orang saja yang mengetahui tentang asal-usul atau sejarah Master Combat, serta siapa yang ada di balik proyek yang luar biasa ini.

Dalam pernyataannya baru-baru ini pihak pengembang aplikasi memberikan bocoran, terkait apa yang akan terjadi di permainan crypto ini pada masa mendatang.

Pihak pengembang aplikasi Hamster Combat memberikan pernyataan bahwa ini bukan sekadar permainan, Akan tetapi keluarga di seluruh dunia dan mereka pun mempercayai pengguna aplikasi ini akan terus bertahan dalam jangka waktu yang lama.

Kemudian pencipta aplikasi ini juga mengakui kalau game penghasil crypto Hamster Combat ini terinspirasi dari keberhasilannya Notcoin, serta permainan populer lainnya.

Seperti kita ketahui bahwa Notcoin sebelumnya telah listing di bulan Mei, dan memberikan 80 miliar token note, atau berkisar 1 miliar us dolar.

Jadi berawal dari inspirasi tersebut pihak pengembang aplikasi Hamster Combat kemudian mengambil bagian yang terbaiknya, lalu menambahkan filosofi persatuan serta memperbanyak konten edukasi, bukan hanya dari aplikasi seperti Notcoin saja para pendiri game ini pun mengungkapkan bahwa mereka memperoleh inspirasi dari sameme serta media social, di antaranya terinspirasi dari reddit dan Gamestop.

Editor : Fiyume
Sumber : YouTube Lnr Company
Bagikan

Berita Terkait
Terkini