Jangan Asal Main, Ini Dia Tips dan Trik Nuyul di Hamster Combat Biar Makin Cuan!!

×

Jangan Asal Main, Ini Dia Tips dan Trik Nuyul di Hamster Combat Biar Makin Cuan!!

Bagikan berita
Jangan Asal Main, Ini Dia Tips dan Trik  Nuyul di Hamster Combat Biar Makin Cuan!! (Foto : Dok. Istimewa)
Jangan Asal Main, Ini Dia Tips dan Trik Nuyul di Hamster Combat Biar Makin Cuan!! (Foto : Dok. Istimewa)

KONGKRIT.COM - Hai Ho Sobat, jadi pada artikel kali ini Mimin akan menjelaskan kiat-kita bermain game penghasil uang yang sedang booming di tahun 2024 ini. Yep Hamster Combat.

Game yang dapat dimainkan di aplikasi chatting telegram ini memiliki banyak sekali pemain, aplikasi Hamster Combat merupakan aplikasi airdrop yang sudah terbukti dapat menghasilkan uang.

Nah Sobat, kabarnya bulan ini Hamster Combat akan mengadakan listing, dimana kamu akan mendapatkan koin atau token hamster gratis yang dapat kamu jadikan uang.

Lantas bagaimana cara memainkan game penghasil uang yang sedang lejit ini, agar menghasilkan keuntungan maksimal? Yuk Simak caranya disini!.

Tips dan Trik Main Hamster Combat Agar Cuan

Dilansir dari YouTube Erwin HZ, dalam video berjudul "Cara Main Hamster Combat Biar Koin Semakin Banyak" inilah tips dan triknya.

Jadi didalam game ini kita akan berperan menjadi seorang CEO yang bertugas mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya.

Umumnya pemula memainkan Game ini hanya dengan di tap-tap saja, kalau kamu cuma fokus tap-tap saja, kapan koinnya bisa banyak Sob?

Nah untuk itu kamu harus ikuti tips dibawah ini, agar keuntunganmu semakin besar.

1. Kumpulkan Koin Sebanyak-banyaknya

Nah pertama-tama, kamu tetap harus mengumpulkan koin Hamster Combat ini sebanyak-banyaknya, karena pihak Hamster Combat akan menghitung keuntungan perjamnnya, dan lewat keuntungan tersebutlah Sobat akan mendapatkan Token dari pihak game.

2. Tingkatkan level Hamster Combat

Meskipun kamu harus mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya, jangan lupa untuk meningkatkan rank atau level Hamster Combat kita, agar keuntungan yang kita dapatkan semakin besar.

Editor : Fiyume
Sumber : YouTube Erwin HZ
Bagikan

Berita Terkait
Terkini