Cara Mengatasi Hamster Combat Tidak Terhubung ke Wallet Telegram, Gak Pake Aplikasi Tambahan!

×

Cara Mengatasi Hamster Combat Tidak Terhubung ke Wallet Telegram, Gak Pake Aplikasi Tambahan!

Bagikan berita
Cara Mengatasi Hamster Combat Tidak Terhubung ke Wallet Telegram, Gak Pake Aplikasi Tambahan! (Foto : Dok. Istimewa)
Cara Mengatasi Hamster Combat Tidak Terhubung ke Wallet Telegram, Gak Pake Aplikasi Tambahan! (Foto : Dok. Istimewa)

KONGKRIT.COM - Kamu kesuliran menghubungkan wallet telegram ke aplikasi penghasil uang, Hamster Combat, padalah sebentar lagi mau listing?

Tenang Sobat, kali ini Kongkrit.com akan berbagi cara menghubungkan wallet telegram Sobat ke aplikasi Hamster Combat, gak pake ribet, gak pake aplikasi tambahan.

Namun sebelum kita membahsa lebih lanjut, Mimim cuma mau mengingatkan Sobat, untuk jangan lupa klik link DANA Kaget, di akhir artikel nanti.

Yuk tanpa basa-nasi, mari kita lanjutkan pembahasannya.

Mengatasi Wallet Telegram Tidak Terhubung ke Hamster Combat

Nah Sobat, dilansir dari Kanal YouTube Erwin HZ, Senin 15 Juli 2024, dalam video yang berjudul "Cara Mengatasi Hamster Kombat Tidak Terhubung Ke Wallet Telegram" adalah dengan cara.

Jadi di sini kita murni hanya memakai wallet telegram saja, pastikan pada tahap ini Sobat harus login dulu ke aplikasi telegram. pada langkah ini kamu harus menggarap lebih dari 1 airdrop, karena salah satu airdrop akan kita jadikan pemancing untuk mengkoneksikan Hamster Combat ke wallet telegram.

Menurut Narator, ada beberapa Bug yang menyebabkan aplikasi Hamster Combat tiba-tiba hilang, atau tidak terkoneksi di wallet telegram.

Kembali lagi ke Hamster Combat-nya, pada langkah ini kamu harus memutuskan koneksi antara Hamster Combat dan wallet telegram terlebih dahulu. Kemudian lanjutkan dengan mengkoneksikan aplikasi airdrop yang lain.

Koneksikan Airdrop Lainnya

Koneksikan wallet telegram dengan aplikasi airdrop yang lain, yang akan kita jadikan pemancing aplikasi Hamster Combat ini.

Ketika aplikasi airdrop ini terhubung, barulah kita lakukan hal yang sama dengan aplikasi Hamster Combat.

Editor : Fiyume
Sumber : YouTube Herz ID
Bagikan

Berita Terkait
Terkini