Update Terbaru dan Listing Hamster Kombat 2024, Simak Bocoran Langsung dari Bos Telegram!!

×

Update Terbaru dan Listing Hamster Kombat 2024, Simak Bocoran Langsung dari Bos Telegram!!

Bagikan berita
Update Terbaru dan Listing Hamster Kombat 2024, Simak Bocoran Langsung dari Bos Telegram!! (Foto : Dok. Istimewa)
Update Terbaru dan Listing Hamster Kombat 2024, Simak Bocoran Langsung dari Bos Telegram!! (Foto : Dok. Istimewa)

KONGKRIT.COM -Halo Sobat, bagaimana kabarnya hari ini? Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang update terbaru listing Hamster Combat, serta cek fakta tentang isu pendapatan per jam atau PPH Hamster Combat yang mencapai jutaan rupiah.

Tidak hanya itu kita juga akan membahas tentang tentang jadwal listing Hamster Combat.

Namun sebelum kita membahas lebih lanjut tentang Hamster Combat ini, Mimim mau ngasih informasi untuk Sobat yang ingin mendapatkan saldo gratis DANA Kaget, jangan lupa baca artikel ini hingga akhir,Kongkrit.com akan mencantumkan link nya di akhir artikel, jadi pantengin terus ya Sob.

Informasi pada artikel kali ini, dilansir dari Kanal YouTube Lnr Company dalam video yang berjudul "BOCORAN LISTING HAMSTER KOMBAT DARI BOS TELEGRAM LANGSUNG!" inilah bocorannya.

Apa itu Hamster Combat?

Hamster Combat adalah sebuah game yang dapat dimainkan lewat aplikasi Telegram, game ini menawarkan pemain untuk mengumpulkan koin-koin didalam game.

Permainan ini bukanlah permainan biasa, Hamster Combat sendiri merupakan game blockchain yang memungkinkan Sobat untuk mendapatkan penghasilan melalui permainan ini.

Koin gratis ini dapat diklaim setiap harinya, sehingga Sobat bisa mendapatkan uang secara cuma-cuma melalui permainan ini, bisa untuk dijadikan sumber penghasilan tambahan, melalui klaim Hamster Combat combo dan klaim kode atau sandi morse.

Hampir setiap hari, para pemain Hamster Combat menantikan update sandi harian yang tak jarang menawarkan koin dalam jumlah yang besar.

Menariknya Sobat, untuk memainkan game ini kamu tidak perlu mengeluarkan modal yang besar, cukup dengan rajin-rajin klaim kombat daily combo dan kode hamster kombat setiap harinya untuk mendapatkan koin.

Editor : Fiyume
Sumber : YouTube Lnr Company
Bagikan

Berita Terkait
Terkini